Memimpin Pasar
dengan Pelayanan Terbaik
Hadirkan pengalaman pelanggan terbaik dengan solusi Customer Relationship Management (CRM) yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik bisnis anda.
Menghadirkan platform Omni-Channel (OmniX) yang mampu mengintegrasikan seluruh saluran pelayanan pelanggan, dari call center, digital channel hingga walk-in service, pengelolaan layanan CRM semakin optimal dengan dukungan kapabilitas 3A (Automation, AI, dan Analytics).
Manfaatkan keunggulan digital CRM perusahaan agar semakin efektif mengelola saluran komunikasi, melacak interaksi, dan melakukan personalisasi dalam aktivitas pemasaran. Dengan Digitalisasi CRM, perusahaan tidak hanya meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, namun juga memberikan wawasan yang sangat berharga untuk strategi bisnis di masa yang akan datang.
Temukan beragam solusi pengelolaan pelayanan pelanggan atau customer relationship management (CRM) terlengkap.
Hubungi tim kami untuk membantu anda menemukan solusi CRM terbaik.
Teknologi dIgital akan semakin mempermudah masyarakat berinteraksi dengan produk dan jasa. Pilih dan manfaatkan berbagai jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah.
Temukan Layanan yang Sesuai
dengan Bisnis Anda
OmniX Lite merupakan solusi platform bisnis yang di design secara khusus untuk mengelola berbagai kebutuhan CRM pada bisnis SME, seperti kebutuhan pengelolaan order dan onteraksi pelanggan. Cukup melalui satu aplikasi terintegrasi, pengelolaan whatsapp bisnis dan media sosial dapat dilakukan secara lebih mudah.
menggunakan OmniX
Rasakan pengalaman untuk semakin dekat dengan pelanggan, mengetahui ketertarikan mereka serta memberikan masukan berupa hasil analitik yang akan bermanfaat bagi produk dan jasa.
Omnix adalah platform omnichannel terintegrasi yang merupakan karya anak bangsa. Omnix mengorkestrasikan seluruh channel komunikasi melalui seamless interaction journey, sehingga seluruh interaksi bersama pelanggan dari berbagai channel komunikasi dapat dikelola dalam satu platform.
Omnix terbagi menjadi 3 layanan utama yakni Omnix Sales, Omnix Marketing, dan Omnix Services untuk mengakomodir kebutuhan perusahaan berinteraksi dengan pelanggan. Maksimalkan penggunaan Omnix untuk hasil pemasaran dan after sales yang menghadirkan experience baru bagi pelanggan.