Just one second...

 

Yuk Kenali
Solusi
Whatsapp
Business API
Infomedia

Siapa yang tidak pernah berkirim pesan menggunakan aplikasi
whatsapp (WA) saat ini? Sebuah teknologi sistem komunikasi
antar individu bersifat digital dengan menggunakan fitur chat.
Karena keandalannya, aplikasi ini juga dilirik oleh para pelaku bisnis
untuk berkomunikasi dengan para pelanggannya.

Fitur digital chat yang sudah menjamur di Indonesia ini sangat
mempermudah pelaku bisnis untuk menyampaikan beragam informasi,
Di Indonesia saja, pengguna aplikasi Whatsapp  berjumlah sekitar
68.8 Juta orang (peringkat ke-4 terbanyak setelah negara India,
Brazil, dan Amerika Serikat.

Siapa yang tidak pernah berkirim pesan menggunakan aplikasi whatsapp (WA) saat ini? Sebuah teknologi sistem komunikasi antar individu bersifat digital dengan menggunakan fitur chat. Karena keandalannya, aplikasi ini juga dilirik oleh para pelaku bisnis untuk berkomunikasi dengan para pelanggannya.

Fitur digital chat yang sudah menjamur di Indonesia ini sangat mempermudah pelaku bisnis untuk menyampaikan beragam informasi, Di Indonesia saja, pengguna aplikasi Whatsapp  berjumlah sekitar 68.8 Juta orang (peringkat ke-4 terbanyak setelah negara India, Brazil, dan Amerika Serikat.

Whatsapp Business API

Whatsapp Application Programming Interface (API) adalah fitur resmi yang diluncurkan oleh perusahaan Whatsapp. Fitur ini ditujukkan bagi pelaku bisnis agar dapat secara efektif melakukan engagement dengan pelanggan. Melalui Whatsapp API, sistem akan menerima perintah secara otomatis untuk mengeluarkan pesan kepada pelanggan. Fitur ini juga dapat menyediakan report hasil interaksi yang telah dilakukan untuk selanjutnya dianalisa lebih dalam.

Sistem API yang disediakan pada Whatsapp Business API memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis serta dapat menghemat waktu dan biaya dalam proses bisnis perusahaan (Cost and Time effectiveness). Whatsapp
Business API juga secara fleksibel terintegrasi
dengan sistem Costumer Relationship
Management (CRM) dan Costumer
Service perusahaan.

Layanan CRM Infomedia merupakan strategi manajemen pelayanan pelanggan secara menyeluruh yang dapat disesuaikan kebutuhannya oleh setiap perusahaan. Dengan melakukan proses otomasi sistem dalam proses bisnis CRM, Infomedia memberikan solusi CRM berupa CRM Solution OmniX Marketing, CRM Solution OmniX Sales, dan CRM Solution OmniX Service.

Implementasi Whatsapp Business API yang terintegrasi dengan CRM menyediakan fitur-fitur yang mampu mendukung proses bisnis anda dan dapat menjadi media yang baik bagi costumer service untuk menjangkau pelanggan, yaitu :

Whatsapp Business API

Whatsapp Application Programming Interface (API) adalah fitur resmi yang diluncurkan oleh perusahaan Whatsapp. Fitur ini ditujukkan bagi pelaku bisnis agar dapat secara efektif melakukan engagement dengan pelanggan. Melalui Whatsapp API, sistem akan menerima perintah secara otomatis untuk mengeluarkan pesan kepada pelanggan. Fitur ini juga dapat menyediakan report hasil interaksi yang telah dilakukan untuk selanjutnya dianalisa lebih dalam.

Sistem API yang disediakan pada Whatsapp Business API memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis serta dapat menghemat waktu dan biaya dalam proses bisnis perusahaan (Cost and Time effectiveness). Whatsapp Business API juga secara fleksibel terintegrasi dengan sistem Costumer Relationship Management (CRM) dan Costumer Service perusahaan.

Layanan CRM Infomedia merupakan strategi manajemen pelayanan pelanggan secara menyeluruh yang dapat disesuaikan kebutuhannya oleh setiap perusahaan. Dengan melakukan proses otomasi sistem dalam proses bisnis CRM, Infomedia memberikan solusi CRM berupa CRM Solution OmniX Marketing, CRM Solution OmniX Sales, dan CRM Solution OmniX Service.

Implementasi Whatsapp Business API yang terintegrasi dengan CRM menyediakan fitur-fitur yang mampu mendukung proses bisnis anda dan dapat menjadi media yang baik bagi costumer service untuk menjangkau pelanggan, yaitu :

Beragam manfaat yang dapat diperoleh apabila menggunakan layanan ini diantaranya kemudahan dalam registrasi dan penggunaan aplikasi, seperti kemudahan sistem dalam mengirim pesan dan berbagai tipe pesan, serta keamanan yang terjamin (end-to-end encrypted) dalam berinteraksi dengan pelanggan.

Nah Tunggu apalagi ???
Rasakan manfaat
WhatsApp Business API yang
Tersedia dari Infomedia untuk
Jadikan Layanan CX Anda
Semakin Prima

Beragam manfaat yang dapat diperoleh apabila menggunakan layanan ini diantaranya kemudahan dalam registrasi dan penggunaan aplikasi, seperti kemudahan sistem dalam mengirim pesan dan berbagai tipe pesan, serta keamanan yang terjamin (end-to-end encrypted) dalam berinteraksi dengan pelanggan.

Nah Tunggu apalagi ???
Rasakan manfaat
WhatsApp Business API yang
Tersedia dari Infomedia untuk
Jadikan Layanan CX Anda
Semakin Prima !

Get in Touch

Call Us
1500 551
Email Us
corporate@infomedia.co.id


    To use CAPTCHA, you need Really Simple CAPTCHA plugin installed.

    Get in Touch

    1500 551
    corporate@infomedia.co.id
    +62 852 1150 0551