Just one second...

 

Transportation and Hospitality

Digitalisasi sistem untuk memaksimalkan pelayanan, membangun engagement serta memberikan pengalaman yang berkesan pada pelanggan menjadi sebuah kebutuhan yang mutlak diimplementasikan di seluruh sektor industri. Semua layanan yang pada awalnya bersifat value added, kini telah berubah menjadi basic needs yang mempengaruhi preferensi pelanggan dalam menentukan provider jasa transportasi dan hospitality yang akan digunakannya.

Digitalisasi Channel Interaksi

Fungsi Customer Relationship Management (CRM) pada industri jasa transportasi dan hospitality tak dapat dipungkiri menjadi ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan pelanggan dan memegang peran fital dalam menentukan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Implementasi omnichannel (ON) 4.0 untuk mengintegrasikan seluruh channel interaksi pun mutlak diperlukan untuk membentuk customer experience dengan kualitas terbaik sejak awal hingga akhir proses interaksi.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/06/Trans-2.png
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/06/Trans-1.png
Di sektor transportasi dan hospitality, saat ini solusi ON 4.0 telah digunakan oleh maskapai penerbangan, city travel, hotel hingga penyedia taman hiburan terbesar di Indonesia dengan fitur – fitur sebagai berikut :
  • Voice (Call) untuk pusat informasi, pengaduan dan penjualan
  • Digital media: Website, Social media, Instant Messaging, dll
  • Online payment
  • Chat Bot
  • Service Desk untuk eskalasi complaint handling, dan
  • Fungsi analytics untuk menerjemahkan seluruh interaksi dan transaksi dari fungsi CRM dan memberikan insight yang berguna pada pemangku kepentingan perusahaan

Transportation and Hospitality

Digitalisasi sistem untuk memaksimalkan pelayanan, membangun engagement serta memberikan pengalaman yang berkesan pada pelanggan menjadi sebuah kebutuhan yang mutlak diimplementasikan di seluruh sektor industri. Semua layanan yang pada awalnya bersifat value added, kini telah berubah menjadi basic needs yang mempengaruhi preferensi pelanggan dalam menentukan provider jasa transportasi dan hospitality yang akan digunakannya.

Digitalisasi Channel Interaksi

Fungsi Customer Relationship Management (CRM) pada industri jasa transportasi dan hospitality tak dapat dipungkiri menjadi ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan pelanggan dan memegang peran fital dalam menentukan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Implementasi omnichannel (ON) 4.0 untuk mengintegrasikan seluruh channel interaksi pun mutlak diperlukan untuk membentuk customer experience dengan kualitas terbaik sejak awal hingga akhir proses interaksi.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/06/Trans-2.png

Omnichannel ON 4.0 diimplementasikan secara menyeluruh di seluruh tahapan proses interaksi dari pre-sales hingga post-sales sehingga pelanggan merasakan interaksi yang mudah, nyaman dan menyenangkan dengan penyedia jasa.

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/06/Trans-1.png
Di sektor transportasi dan hospitality, saat ini solusi ON 4.0 telah digunakan oleh maskapai penerbangan, city travel, hotel hingga penyedia taman hiburan terbesar di Indonesia dengan fitur – fitur sebagai berikut :
  • Voice (Call) untuk pusat informasi, pengaduan dan penjualan
  • Digital media: Website, Social media, Instant Messaging, dll
  • Online payment
  • Chat Bot
  • Service Desk untuk eskalasi complaint handling, dan
  • Fungsi analytics untuk menerjemahkan seluruh interaksi dan transaksi dari fungsi CRM dan memberikan insight yang berguna pada pemangku kepentingan perusahaan

Realtime Monitoring, Serentak di Berbagai Lokasi

Pada skala jasa transportasi dan hospitality yang lebih besar sehingga perusahaan memiliki cabang yang tersebar di berbagai area. Layanan CRM Infomedia telah dilengkapi dengan command center dan dashboard monitoring system yang memungkinkan fungsi monitoring proses operasional perusahaan dilakukan dengan mudah dari satu command center terpusat.

Pada perusahaan transportasi yang memiliki banyak kendaraan operasional, solusi CRM Infomedia juga dilengkapi dengan fungsi tracking. Fungsi ini akan mampu memberikan informasi lokasi kendaraan kepada pengelola ataupun pelanggan sehingga memimalisir adanya keluhan pelanggan akan keterlambatan proses pada transportasi angkutan publik atau kekhawatiran akan hilangnya barang selama diperjalanan pada transportasi jasa angkutan barang.

Berbagai fungsi ini diintegrasikan dengan operasional CRM yang memungkinkan pengambil keputusan mengenali berbagai gangguan ataupun permasalahan yang terjadi secara real time sehingga keputusan perbaikan proses dapat dibuat lebih cepat dan efektif untuk meminimalisir dampak –dampak yang tidak diinginkan.

Get in Touch

1500 551
corporate@infomedia.co.id
+62 852 1150 0551
PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.