Just one second...

 

Telecommunication Service

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/07/solution-page-telecomuni-service.png

Menjadi bagian dari Telkom Group, Infomedia saat ini menangani fungsi CRM untuk perusahaan digital Telco terbesar di Indonesia, yaitu Telkom dan Telkomsel. Budaya transformasi digital pada Telkom Group pun telah banyak mewarnai perkembangan bisnis Infomedia baik untuk solusi CRM maupun Shred Service (SharedVis).

Terus bertransformasi dari multi-channel contact center melalui walk-in center, call, web, chat, social media, dll. Kini, layanan CRM untuk raksasa digital Telco Indoensia tersebut terus memperbaiki customer experiencenya dengan mengadopsi teknologi Infomedia Omnichannel (ON) 4.0.

Digital Customer eXperience

Mengusung digitalisasi proses customer experience (CX) dengan tujuan utama menyajikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan, Infomedia menyediakan manage service fungsi Customer Relationship Management (CRM) terpadu dengan dukungan platform Omnichannel “ON4.0”.

Telah diimplementasikan di berbagai Bank HIMBARA dan private banking terbesar di Asia, layanan Omnichannel ON4.0 milik Infomedia melingkupi manage service channel konvensional seperti inbound-outbound call, maupun digital seperti social media, web chat, dan penggunaan teknologi Chatbot. Layanan konvensional call center saat ini masih menjadi channel pilihan yang mendominasi segmen perbankan. Banyak diterapkan untuk melakukan up/cross selling produk perbankan dan menangani keluhan dengan tingkat urgensi yang tinggi.

Call center perbankan melayani total traffic sebesar ….. % dari seluruh channel atau sebanyak ……… juta interaksi setiap bulannya. Sedangkan channel digital mencatatkan kenaikan penggunaan yang signifikan, yaitu sebesar rata- rata…. % selama kurun waktu 3 tahun terakhir dengan tujuan penggunaan rata – rata sebagai sarana mengkomunikasikan program- program promosi perusahaan dan untuk membangun engagement dengan pelanggan.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/09/solution-page-telecomuni-service-1b-1.png

Omnichannel (ON) 4.0 memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berinteraksi dan bertransaksi yang mudah dan menyenangkan meskipun berganti -ganti channel interaksi karena adanya dukungan database pelanggan dan historical transaction data yang terintegrasi.

DODDY CHRISTANTO
VP Enterprise

Get in Touch

Call Us
1500 551
Email Us
corporate@infomedia.co.id
+62 852 1150 0551

Get in Touch

1500 551
corporate@infomedia.co.id
+62 811 1150 0551
PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.
klik4d slot pulsa indosat judi slot bet keci Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 SLOT 4D Slot Pragmatic Bet Murah slot deposit dana slot88 depo bola online slot deposit 15 bonus 25 http://nrc-recycle.org/ https://newcenturytimes.com/ https://wilsonokello.com/ situs judi slot online gampang menang https://bentecservices.com/ https://asadarico.com/ https://bodkin.us/ https://coburnforsenate.com/ https://daisyonbroadway.com/ https://directworks.org/ https://freespiritthemovie.net/ https://ghantootmarina.com/ https://thenationalforum.org/ https://usanext.org/ slot 4d klik4d play1628 slot deposit 25 bonus 15 daftar slot langsung dapat freechip tanpa deposit awal Daftar Slot Langsung Dapat Freechip Tanpa Deposit Awal 2022 Slot Deposit 15 Bonus 25 Live Draw SDY Prediksi Hk Malam Ini 2022 Prediksi Syair Togel Singapore Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 slot 4d slot admin jarwo slot deposit pulsa moviemunn gwynllyw bill santiago latino caucus urang cianjur fort hamilton community club ed support group kadie henderson parma tours aplusc uptown christmas trees schev tempsite numinous films oceania harvard sig enigmaths microdosing psychedelics braddock grease donald grasse