Just one second...
Menjadi industri penggerak perekonomian bangsa yang bukan saja bertanggung jawab pada kepastian ketersediaan barang melalui produksi tetapi juga bertanggung jawab pada pemerataan distribusinya, sektor Migas membutuhkan dukungan fungsi pelayanan masyarakat (publik) yang handal untuk menjawab seluruh tantangan tersebut.
Didukung dengan teknologi Omnichannel (ON) 4.0 Infomedia saat ini membantu mengelola fungsi CRM perusahan Migas terbesar tanah air dengan dukungan pengelolaan berbagai channel interaksi yang meliputi:
Infomedia melakukan pengelolaan case bertahap dari first responder hingga penyediaan integrated backend support, layanan juga dilengkapi dengan fungsi analytics untuk memberikan insight yang bermanfaat bagi pengambilan keputusan seperti strategi penjualan, distribusi, hingga profiling customer.
Didukung dengan pengelolaan case bertahap dari first responder hingga penyediaan integrated backend support, layanan juga dilengkapi dengan fungsi analytics untuk memberikan insight yang bermanfaat bagi pengambilan keputusan seperti strategi penjualan, distribusi, hingga profiling customer.
Omnichannel (ON) 4.0 memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berinteraksi dan bertransaksi yang mudah dan menyenangkan meskipun berganti -ganti channel interaksi karena adanya dukungan database pelanggan dan historical transaction data yang terintegrasi.