Just one second...

 

Telecommunication Service

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/07/solution-page-telecomuni-service.png

Menjadi bagian dari Telkom Group, Infomedia saat ini menangani fungsi CRM untuk perusahaan digital Telco terbesar di Indonesia, yaitu Telkom dan Telkomsel. Budaya transformasi digital pada Telkom Group pun telah banyak mewarnai perkembangan bisnis Infomedia baik untuk solusi CRM maupun Shred Service (SharedVis).

Terus bertransformasi dari multi-channel contact center melalui walk-in center, call, web, chat, social media, dll. Kini, layanan CRM untuk raksasa digital Telco Indoensia tersebut terus memperbaiki customer experiencenya dengan mengadopsi teknologi Infomedia Omnichannel (ON) 4.0.

Digital Customer eXperience

Mengusung digitalisasi proses customer experience (CX) dengan tujuan utama menyajikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan, Infomedia menyediakan manage service fungsi Customer Relationship Management (CRM) terpadu dengan dukungan platform Omnichannel “ON4.0”.

Telah diimplementasikan di berbagai Bank HIMBARA dan private banking terbesar di Asia, layanan Omnichannel ON4.0 milik Infomedia melingkupi manage service channel konvensional seperti inbound-outbound call, maupun digital seperti social media, web chat, dan penggunaan teknologi Chatbot. Layanan konvensional call center saat ini masih menjadi channel pilihan yang mendominasi segmen perbankan. Banyak diterapkan untuk melakukan up/cross selling produk perbankan dan menangani keluhan dengan tingkat urgensi yang tinggi.

Call center perbankan melayani total traffic sebesar ….. % dari seluruh channel atau sebanyak ……… juta interaksi setiap bulannya. Sedangkan channel digital mencatatkan kenaikan penggunaan yang signifikan, yaitu sebesar rata- rata…. % selama kurun waktu 3 tahun terakhir dengan tujuan penggunaan rata – rata sebagai sarana mengkomunikasikan program- program promosi perusahaan dan untuk membangun engagement dengan pelanggan.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/09/solution-page-telecomuni-service-1b-1.png

Menjadi bagian dari Telkom Group, Infomedia saat ini menangani fungsi CRM untuk perusahaan digital Telco terbesar di Indonesia, yaitu Telkom dan Telkomsel. Budaya transformasi digital pada Telkom Group pun telah banyak mewarnai perkembangan bisnis Infomedia baik untuk solusi CRM maupun Shred Service (SharedVis).

Terus bertransformasi dari multi-channel contact center melalui walk-in center, call, web, chat, social media, dll. Kini, layanan CRM untuk raksasa digital Telco Indoensia tersebut terus memperbaiki customer experiencenya dengan mengadopsi teknologi Infomedia Omnichannel (ON) 4.0.

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/02/crm-consulting-1280x1280.jpg

Omnichannel (ON) 4.0 memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berinteraksi dan bertransaksi yang mudah dan menyenangkan meskipun berganti -ganti channel interaksi karena adanya dukungan database pelanggan dan historical transaction data yang terintegrasi.

Transformasi Digital eXperience Center

Transformasi digital tidak hanya terjadi pada peralihan channel interaksi ke platform digital, tetapi sector Telekomunikasi juga berhasil mentransformasikan offline (walk-in) centernya menjadi digital walk – in yang menyajikan digital experience terpadu dari pusat pelayanan, pembelian, hingga proses pembayaran. Bukan saja berhasil meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan, digital walk-in center juga menjadi experience dan showcase hasil inovasi dan produk produk baru dengan teknologi yang dimiliki perusahaan untuk meng-influence para konsumen melakukan upgrade service yang dimilikinya.

Di Infomedia pengembangan dan transformasi walk-in center kedalam digital experience center ini dapat dikelolakan dengan skema manage service dan profit sharing yang menguntungkan kedua belah pihak. Jadi bukan hanya sebagai care center, digital walk-in center juga dapat menjadi profit center bagi perusahaan Telekomunikasi.
Menjadi bagian dari Telkom Group, Infomedia saat ini menangani fungsi CRM untuk perusahaan digital Telco terbesar di Indonesia, yaitu Telkom dan Telkomsel. Budaya transformasi digital pada Telkom Group pun telah banyak mewarnai perkembangan bisnis Infomedia baik untuk solusi CRM maupun Shred Service (SharedVis).

Terus bertransformasi dari multi-channel contact center melalui walk-in center, call, web, chat, social media, dll. Kini, layanan CRM untuk raksasa digital Telco Indoensia tersebut terus memperbaiki customer experiencenya dengan mengadopsi teknologi Infomedia Omnichannel (ON) 4.0.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Telle-1.png

Omnichannel (ON) 4.0 memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berinteraksi dan bertransaksi yang mudah dan menyenangkan meskipun berganti -ganti channel interaksi karena adanya dukungan database pelanggan dan historical transaction data yang terintegrasi.

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Telle-2.png

Transformasi Digital eXperience Center

Transformasi digital tidak hanya terjadi pada peralihan channel interaksi ke platform digital, tetapi sector Telekomunikasi juga berhasil mentransformasikan offline (walk-in) centernya menjadi digital walk – in yang menyajikan digital experience terpadu dari pusat pelayanan, pembelian, hingga proses pembayaran. Bukan saja berhasil meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan, digital walk-in center juga menjadi experience dan showcase hasil inovasi dan produk produk baru dengan teknologi yang dimiliki perusahaan untuk meng-influence para konsumen melakukan upgrade service yang dimilikinya.

Di Infomedia pengembangan dan transformasi walk-in center kedalam digital experience center ini dapat dikelolakan dengan skema manage service dan profit sharing yang menguntungkan kedua belah pihak. Jadi bukan hanya sebagai care center, digital walk-in center juga dapat menjadi profit center bagi perusahaan Telekomunikasi.

Get in Touch

Call Us
1500 551
Email Us
corporate@infomedia.co.id
+62 852 1150 0551