Just one second...

 
BAGAIMANA CRM MEMBANTU ANDA

Memimpin Pasar
dengan Pelayanan Terbaik


Membanjirnya supply barang dan jasa tanpa sekat jarak, wilayah bahkan waktu akibat masifnya implementasi teknologi ICT telah mengubah seluruh proses bisnis perusahaan. Kualitas pelayanan dan Customer Experience, kini, menjadi kunci pembeda perusahaan dalam memenangkan hati pelanggan untuk mampu memimpin persaingan

Akan tetapi, bukanlah perkara yang mudah untuk mewujudkan Customer Experience yang terbaik. Adopsi teknologi digital secara cepat dalam skala besar mutlak diperlukan. Hal ini tentunya menjadi beban investasi tersendiri bagi perusahaan. Belum lagi perusahaan juga perlu mengembangkan tenaga digital ahli yang mampu mengoperasikannya.

Menjadi market leader di industry contact center, Infomedia telah secara berkelanjutan mengembangkan solusi manajemen pelayanan pelanggan (CRM) yang dimilikinya ke arah digital. Dengan mengadopsi perkembangan teknologi dan infrastruktur terkini yang sesuai tren dan tuntutan pasar, Infomedia mengembangkan cakupan layanannya sebagai penyedia solusi digital Customer Experience.

Kebutuhan akan system pelayanan pelanggan tentunya sangat beragam dari setiap jenis industri dan skala bisnis perusahaan. Untuk itu, solusi yang disediakan Infomedia dirancang agar mampu beradaptasi dengan setiap kebutuhan perusahaan. Dari proses perencapaan kebutuhan, pengembangan layanan, manage service operasional secara harian, hingga proses analytics dan reporting untuk mendukung pengambil keputusan dalam menentukan arah perkembangan bisnisnya.

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/01/84500802_m2-01-1280x1349.png

Untuk memudahkan anda dalam menentukan jenis dan cakupan manajemen pelayanan pelanggan (CRM) yang tepat, tenaga konsultan yang kami miliki siap membantu untuk mengenali kebutuhan yang sesuai dengan tuntunan dan skala bisnis perusahaan anda

bt_bb_section_top_section_coverage_image
BAGAIMANA CRM MEMBANTU ANDA

Memimpin Pasar
dengan Pelayanan Terbaik


Membanjirnya supply barang dan jasa tanpa sekat jarak, wilayah bahkan waktu akibat masifnya implementasi teknologi ICT telah mengubah seluruh proses bisnis perusahaan. Kualitas pelayanan dan Customer Experience, kini, menjadi kunci pembeda perusahaan dalam memenangkan hati pelanggan untuk mampu memimpin persaingan

Akan tetapi, bukanlah perkara yang mudah untuk mewujudkan Customer Experience yang terbaik. Adopsi teknologi digital secara cepat dalam skala besar mutlak diperlukan. Hal ini tentunya menjadi beban investasi tersendiri bagi perusahaan. Belum lagi perusahaan juga perlu mengembangkan tenaga digital ahli yang mampu mengoperasikannya.

Menjadi market leader di industry contact center, Infomedia telah secara berkelanjutan mengembangkan solusi manajemen pelayanan pelanggan (CRM) yang dimilikinya ke arah digital. Dengan mengadopsi perkembangan teknologi dan infrastruktur terkini yang sesuai tren dan tuntutan pasar, Infomedia mengembangkan cakupan layanannya sebagai penyedia solusi digital Customer Experience.

Kebutuhan akan system pelayanan pelanggan tentunya sangat beragam dari setiap jenis industri dan skala bisnis perusahaan. Untuk itu, solusi yang disediakan Infomedia dirancang agar mampu beradaptasi dengan setiap kebutuhan perusahaan. Dari proses perencapaan kebutuhan, pengembangan layanan, manage service operasional secara harian, hingga proses analytics dan reporting untuk mendukung pengambil keputusan dalam menentukan arah perkembangan bisnisnya.

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/09/Service-page-1b.png
bt_bb_section_top_section_coverage_image

Emergency Response Center (ERC) 112

Call center 112 adalah sistem layanan terpadu yang disediakan pemerintah untuk masyrakat Indonesia. Menerima segala pengaduan atau laporan keadaan darurat. Terintegrasi dengan Public Safety Center(PSC)

SPGDT 119

Call center 119 mendukung kerja sama lintas sektor dan program pemerintah, mendorong percepatan waktu respon kegawatdaruratan dari masyarakat,

Infomedia Agina

Agent Anywhere(AGINA) adalah platform solusi channel interaction yang menyediakan beberapa opsi interaksi outbound(telesales, teleprofiling, telesurvey dan telecollection)

MIMIN

Mimin membantu online shop dan perusahaan retail dalam mengoptimalkan penjualan melalui channel social media dengan dukungan aplikasi dan admin khusus yang mampu mengelola interaksi

Infomedia Omnichannel

Evolusi layanan multichannel yang lebih luas, Omnichannel menggabungkan kanal komunikasi yang paling relevan bersama di dalam satu platform, kanal yang saling terintegrasi dalam interakasi perusahaan dengan pelanggan.

Whatsapp Business API

Whatsapp sebagai aplikasi messenger paling popular di dunia dengan jumlah pengguna lebih dari 2 milyar orang berbagai negara. Saat ini sudah dapat diintegrasikan dengan aplikasi CRM pilihan pelanggan

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2022/05/Service-page-1c-revisi-1280x605.png

    Layanan
    Customer Relationship Management

    Strategi manajemen pelayanan pelanggan secara menyeluruh yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan
    CRM Consulting

    Merancang pertumbuhan bisnis anda melalui operasional CRM berbasis digital multi-channel

    CRM Application

    Membangun otomatisasi pada proses bisnis CRM yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda

    CRM Solution

    Memberikan solusi layanan CRM untuk setiap kebutuhan interaksi dengan pelanggan anda.

    https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/09/Service-page-1d-2-1.png

    Get in Touch

    1500 551
    corporate@infomedia.co.id
    +62 852 1150 0551

      Champion Platform on NEXT NORMAL Era

      Layanan
      Customer Relationship Management

      Strategi manajemen pelayanan pelanggan secara menyeluruh yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan

      CRM Consulting

      Merancang pertumbuhan bisnis anda melalui operasional CRM berbasis digital multi-channel

      CRM Application

      Membangun otomatisasi pada proses bisnis CRM yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda

      CRM Solution

      Memberikan solusi layanan CRM untuk setiap kebutuhan interaksi dengan pelanggan anda.

      Get in Touch

      Call Us
      1500 551
      Email Us
      corporate@infomedia.co.id


        To use CAPTCHA, you need Really Simple CAPTCHA plugin installed.

        Get in Touch

        1500 551
        corporate@infomedia.co.id
        +62 852 1150 0551
        PT Infomedia Nusantara
        OUR LOCATIONSWhere to find us
        https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
        GET IN TOUCHAvantage Social links
        Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.