Just one second...

 

Retail & e Commerce Service

Sektor Retail & E-commerce Indonesia merupakan sektor yang sangat menggairahkan dengan dukungan populasi penduduk yang besar dan kelas menengah yang meningkat pesat. Tingkat konsumsi di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif dan stabil yang mendorong berkembangnya industry ritel tanah air, terutama di kota besar seperti Jakarta, dimana pusat perbelanjaan kelas premium memiliki okupansi yang cukup tinggi, yaitu di atas 90%. (source:oxfordbusinessgroup).
Namun, analisa mendalam juga menunjukkan bahwa sektor ritel formal akan mengalami tekanann akibat pesatnya pertumbuhan e-commerce yang mencatatkan pertumbuhan dua digit sejak 2013. Pertumbuhan e-commerce dan channel digital inipun semakin dipercepat dengan adanya kondisi krisis pandemi COVID 19 yang memberikan dampak langsung bagi sektor ritel formal akibat adanya aturan pembatasan social.
Transformasi digital yang massif dan tingginya tingkat persaingan yang menantang di industry retail dan E-commerce membuat Infomedia mengembangkan suatu produk khusus yang didekasikan untuk industri ini. Adalah ORDER MANAGEMENT SYSTEM (OMS), solusi yang dikembangkan Infomedia untuk mengelola berbagai point of sales industry retail dan mengintegrasikannya dalam satu pengalaman dengan berbagai digital channel.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Retail-1-640x480.png
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Retail-2.png

Order Management System

Cakupan layanan ini meliputi proses pelayanan penjualan pelanggan menggunakan CRM Omnichannel ON 4.0 hingga proses back office support seperti pengelolaan stock dari berbagai point of sales, delivery tracking hingga digital payment. OMS membantu mengelola industry e-Commerce dan Retail secara manage service untuk seluruh proses bisnis, dari pemesanan dengan dukungan platform Omnichannel ON 4.0 hingga memproses status pesanan. Untuk mendukung interaksi di platform digital secara realtime, fitur OMS juga didukung dengan fasilitas Online chat dan pembayaran digital.

Omnichannel 4.0

Mengusung digitalisasi proses customer experience (CX) dengan tujuan utama menyajikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan, Infomedia menyediakan manage service fungsi Customer Relationship Management (CRM) terpadu dengan dukungan platform Omnichannel “ON 4.0”.

Data Analytics & Realtime Dashboard Reporting

Dilengkapi dengan integrated operation center, layanan OMS dan CRM yang disajikan oleh Infomedia memungkinkan pengambil keputusan untuk memantau seluruh proses operasional pelayanan dari berbagai point of sales dalam suatu waktu melalui realtime dashboard monitoring system.

Selain itu, basis data interaksi dan transaksi yang terkumpul dari jutaan pelanggan di fungsi pelayanan pelanggan (CRM) setiap harinya akan dikelola secara rinci dan terorganisis yang memungkinkan dilakukannya proses pengelolaan informasi dari data dan angka menjadi analisa untuk menghasilkan insight yang bermanfaat bagi pengambil keputusan seperti diantaranya:

  • Insight untuk product development dari input pelanggan
  • Targeted program sales & promotion
  • Pengelolaan community & membership program,
  • Perencanaan trend penjualan,

Serta insight lain yang mungkin dikembangkan dari basis data interaksi pelanggan.

Untuk menggali lebih jauh kemungkinan benefit dan kemudahan pengelolaan industry retail dan e-commerce, anda dapat menghubungi account management kami melalui menu contact us berikut

Sektor Retail & E-commerce Indonesia merupakan sektor yang sangat menggairahkan dengan dukungan populasi penduduk yang besar dan kelas menengah yang meningkat pesat. Tingkat konsumsi di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif dan stabil yang mendorong berkembangnya industry ritel tanah air, terutama di kota besar seperti Jakarta, dimana pusat perbelanjaan kelas premium memiliki okupansi yang cukup tinggi, yaitu di atas 90%. (source:oxfordbusinessgroup).
Namun, analisa mendalam juga menunjukkan bahwa sektor ritel formal akan mengalami tekanann akibat pesatnya pertumbuhan e-commerce yang mencatatkan pertumbuhan dua digit sejak 2013. Pertumbuhan e-commerce dan channel digital inipun semakin dipercepat dengan adanya kondisi krisis pandemi COVID 19 yang memberikan dampak langsung bagi sektor ritel formal akibat adanya aturan pembatasan social.
Transformasi digital yang massif dan tingginya tingkat persaingan yang menantang di industry retail dan E-commerce membuat Infomedia mengembangkan suatu produk khusus yang didekasikan untuk industri ini. Adalah ORDER MANAGEMENT SYSTEM (OMS), solusi yang dikembangkan Infomedia untuk mengelola berbagai point of sales industry retail dan mengintegrasikannya dalam satu pengalaman dengan berbagai digital channel.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Retail-1-640x640.png
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Retail-2.png

Order Management System

Cakupan layanan ini meliputi proses pelayanan penjualan pelanggan menggunakan CRM Omnichannel ON 4.0 hingga proses back office support seperti pengelolaan stock dari pelbagai point of sales, delivery tracking hingga digital payment. OMS membantu mengelola industry e-Commerce dan Retail secara manage service untuk seluruh proses bisnis, dari pemesanan dengan dukungan platform Omnichannel ON 4.0 hingga memproses status pesanan. Untuk mendukung interaksi di platform digital secara realtime, fitur OMS juga didukung dengan fasilitas Online chat dan pembayaran digital.

Omnichannel 4.0

Mengusung digitalisasi proses customer experience (CX) dengan tujuan utama menyajikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan, Infomedia menyediakan manage service fungsi Customer Relationship Management (CRM) terpadu dengan dukungan platform Omnichannel “ON 4.0”.

“ ON 4.0 menyajikan pengalaman Digital Customer eXperience tanpa batas dengan kemampuan mengintegrasikan berbagai channel komunikasi perusahaan kedalam satu database terpadu yang memungkinkan kemudahan dalam berinteraksi meskipun berpindah- pindah channel (seamless interaction channel).”

Data Analytics & Realtime Dashboard Reporting

Dilengkapi dengan integrated operation center, layanan OMS dan CRM yang disajikan oleh Infomedia memungkinkan pengambil keputusan untuk memantau seluruh proses operasional pelayanan dari berbagai point of sales dalam suatu waktu melalui realtime dashboard monitoring system.

Selain itu, basis data interaksi dan transaksi yang terkumpul dari jutaan pelanggan di fungsi pelayanan pelanggan (CRM) setiap harinya akan dikelola secara rinci dan terorganisis yang memungkinkan dilakukannya proses pengelolaan informasi dari data dan angka menjadi analisa untuk menghasilkan insight yang bermanfaat bagi pengambil keputusan seperti diantaranya:

  • Insight untuk product development dari input pelanggan
  • Targeted program sales & promotion
  • Pengelolaan community & membership program,
  • Perencanaan trend penjualan,

Serta insight lain yang mungkin dikembangkan dari basis data interaksi pelanggan.

Untuk menggali lebih jauh kemungkinan benefit dan kemudahan pengelolaan industry retail dan e-commerce, anda dapat menghubungi account management kami melalui menu contact us berikut

Retail E-Commerce

Sektor Retail & E-commerce Indonesia merupakan sektor yang sangat menggairahkan dengan dukungan populasi penduduk yang besar dan kelas menengah yang meningkat pesat. Tingkat konsumsi di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif dan stabil yang mendorong berkembangnya industry ritel tanah air, terutama di kota besar seperti Jakarta, dimana pusat perbelanjaan kelas premium memiliki okupansi yang cukup tinggi, yaitu di atas 90%. (source:oxfordbusinessgroup).
Namun, analisa mendalam juga menunjukkan bahwa sektor ritel formal akan mengalami tekanann akibat pesatnya pertumbuhan e-commerce yang mencatatkan pertumbuhan dua digit sejak 2013. Pertumbuhan e-commerce dan channel digital inipun semakin dipercepat dengan adanya kondisi krisis pandemi COVID 19 yang memberikan dampak langsung bagi sektor ritel formal akibat adanya aturan pembatasan social.
Transformasi digital yang massif dan tingginya tingkat persaingan yang menantang di industry retail dan E-commerce membuat Infomedia mengembangkan suatu produk khusus yang didekasikan untuk industri ini. Adalah ORDER MANAGEMENT SYSTEM (OMS), solusi yang dikembangkan Infomedia untuk mengelola berbagai point of sales industry retail dan mengintegrasikannya dalam satu pengalaman dengan berbagai digital channel.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Retail-1.png
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Retail-2.png

Order Management System

Cakupan layanan ini meliputi proses pelayanan penjualan pelanggan menggunakan CRM Omnichannel ON 4.0 hingga proses back office support seperti pengelolaan stock dari pelbagai point of sales, delivery tracking hingga digital payment. OMS membantu mengelola industry e-Commerce dan Retail secara manage service untuk seluruh proses bisnis, dari pemesanan dengan dukungan platform Omnichannel ON 4.0 hingga memproses status pesanan. Untuk mendukung interaksi di platform digital secara realtime, fitur OMS juga didukung dengan fasilitas Online chat dan pembayaran digital.

Omnichannel 4.0

Mengusung digitalisasi proses customer experience (CX) dengan tujuan utama menyajikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan, Infomedia menyediakan manage service fungsi Customer Relationship Management (CRM) terpadu dengan dukungan platform Omnichannel “ON 4.0”.

“ ON 4.0 menyajikan pengalaman Digital Customer eXperience tanpa batas dengan kemampuan mengintegrasikan berbagai channel komunikasi perusahaan kedalam satu database terpadu yang memungkinkan kemudahan dalam berinteraksi meskipun berpindah- pindah channel (seamless interaction channel).”

Data Analytics & Realtime Dashboard Reporting

Dilengkapi dengan integrated operation center, layanan OMS dan CRM yang disajikan oleh Infomedia memungkinkan pengambil keputusan untuk memantau seluruh proses operasional pelayanan dari berbagai point of sales dalam suatu waktu melalui realtime dashboard monitoring system.

Selain itu, basis data interaksi dan transaksi yang terkumpul dari jutaan pelanggan di fungsi pelayanan pelanggan (CRM) setiap harinya akan dikelola secara rinci dan terorganisis yang memungkinkan dilakukannya proses pengelolaan informasi dari data dan angka menjadi analisa untuk menghasilkan insight yang bermanfaat bagi pengambil keputusan seperti diantaranya:

  • Insight untuk product development dari input pelanggan
  • Targeted program sales & promotion
  • Pengelolaan community & membership program,
  • Perencanaan trend penjualan,

Serta insight lain yang mungkin dikembangkan dari basis data interaksi pelanggan.

Untuk menggali lebih jauh kemungkinan benefit dan kemudahan pengelolaan industry retail dan e-commerce, anda dapat menghubungi account management kami melalui menu contact us berikut

Get in Touch

1500 551
corporate@infomedia.co.id
+62 811 1150 0551
PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.
klik4d slot pulsa indosat judi slot bet keci Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 SLOT 4D Slot Pragmatic Bet Murah slot deposit dana slot88 depo bola online slot deposit 15 bonus 25 http://nrc-recycle.org/ https://newcenturytimes.com/ https://wilsonokello.com/ situs judi slot online gampang menang https://bentecservices.com/ https://asadarico.com/ https://bodkin.us/ https://coburnforsenate.com/ https://daisyonbroadway.com/ https://directworks.org/ https://freespiritthemovie.net/ https://ghantootmarina.com/ https://thenationalforum.org/ https://usanext.org/ slot 4d klik4d play1628 slot deposit 25 bonus 15 daftar slot langsung dapat freechip tanpa deposit awal Daftar Slot Langsung Dapat Freechip Tanpa Deposit Awal 2022 Slot Deposit 15 Bonus 25 Live Draw SDY Prediksi Hk Malam Ini 2022 Prediksi Syair Togel Singapore Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 slot 4d slot admin jarwo slot deposit pulsa moviemunn gwynllyw bill santiago latino caucus urang cianjur fort hamilton community club ed support group kadie henderson parma tours aplusc uptown christmas trees schev tempsite numinous films oceania harvard sig enigmaths microdosing psychedelics braddock grease donald grasse