Just one second...

 

Bangun Citizen Engagement
dengan Digitalisasi Layanan
Publik secara Holistik

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak 2020 memunculkan
banyak tantangan bagi pemerintah dan juga masyarakat terutama
dalam pemulihan di sektor ekonomi serta kesehatan. Kedua hal ini
menjadi prioritas utama pemerintah dalam rangka mempertahankan
stabilitas kehidupan sosial dan masyarakat. Menginjak situasi next
normal, bentuk dukungan pemerintah dalam menyediakan fasilitas
informasi tidak hanya berupa fasilitas fisik namun bergerak menuju
kearah digital.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan informasi, akses terhadap layanan
publik juga terus dibuka luas melalui berbagai channel interaksi. Hal ini sejalan
dengan tujuan pemerintah dalam rangka percepatan transformasi digital di
Indonesia. Pemerintah juga tengah mempersiapkan Pusat Data Terintegrasi
Nasional yang digagas berdasarkan Wantiknas Kominfo, Berdasarkan no
Perpres No. 95 tahun 2018, & Perpres 96/2014.

Pentingnya respon yang cepat dan tanggap dari layanan publik seta kebutuhan
data yang terintegrasi tersebut akan mempengaruhi pembuatan kebijakan
hingga meningkatkan engagement masyarakat terhadap layanan publik. Maka
dari itu, munculah inisiasi PUBLIC ENGAGEMENT HUB (PEH) yang merupakan
Pusat Interaksi & Wawasan untuk Pembuatan Kebijakan Pemerintah.

Di dalam operasionalnya, PEH akan mencakup pengelolaan, monitoring, dan
Analisa Interaksi Digital Masyarakat gun meningkatkan engagement serta
membantu pengambilan keputusan yang lebih efektif. Maka PEH melengkapi
layanan operasionalnya dengan backend support, 24/7 supervision room, Big
Data Analysist dari interaksi publik serta kebijakan pemerintah.

Saat ini, berbagai layanan publik seperti POLRI 110, SPGDT 119, EMERGENCY
CALL 112, SEJIWA 119 EXT 8
telah dilengkapi dengan berbagai channel
interaksi yang memungkinkan penerimaan permintaan, aspirasi serta
campaign publik kepada masyarakat. Selain pemerintah dapat memperoleh
berbagai insight dari masyarakat, menganalisa dan membuat rekomendasi
untuk mengantisipasi berbagai hal yang mungkin terjadi kedepannya. PH
juga akan secara otomatis memberikan journey yang memuaskan bagi
masyarakat yang mengakses layanan public di Indonesia.

Masyarakat dapat mengakses Layanan pemerintah melalui berbagai channel digital tapa harus datang ke kantor Layanan Masyarakat

Public Engagement Hub menjadi pusat pengelola saluran komunikasi antara pemerintah dengan masyarakatbaik dalam penyampaian komplain, pencarian informasi, permintaan, survey kebijakan, dan menyampaikan kebijakan pemerintah

Get in Touch

1500 551
corporate@infomedia.co.id
+62 811 1150 0551
PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.
klik4d slot pulsa indosat judi slot bet keci Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 SLOT 4D Slot Pragmatic Bet Murah slot deposit dana slot88 depo bola online slot deposit 15 bonus 25 http://nrc-recycle.org/ https://newcenturytimes.com/ https://wilsonokello.com/ situs judi slot online gampang menang https://bentecservices.com/ https://asadarico.com/ https://bodkin.us/ https://coburnforsenate.com/ https://daisyonbroadway.com/ https://directworks.org/ https://freespiritthemovie.net/ https://ghantootmarina.com/ https://thenationalforum.org/ https://usanext.org/ slot 4d klik4d play1628 slot deposit 25 bonus 15 daftar slot langsung dapat freechip tanpa deposit awal Daftar Slot Langsung Dapat Freechip Tanpa Deposit Awal 2022 Slot Deposit 15 Bonus 25 Live Draw SDY Prediksi Hk Malam Ini 2022 Prediksi Syair Togel Singapore Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 slot 4d slot admin jarwo slot deposit pulsa moviemunn gwynllyw bill santiago latino caucus urang cianjur fort hamilton community club ed support group kadie henderson parma tours aplusc uptown christmas trees schev tempsite numinous films oceania harvard sig enigmaths microdosing psychedelics braddock grease donald grasse