Yogyakarta, Kamis (30/06) Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan serta peningkatan accessibility call bagi peserta, BPJS Kesehatan bersama Infomedia dalam hal ini siap mewujudkannya melalui ekspansi Layanan Care Center BPJS Kesehatan 165 Yogyakarta. Infomedia mempunyai komitmen implementasi tepat waktu (1 Juli 2022) dengan service Omnix, Chatbot,IVR yang terbaik dan pada hari ini juga akan diresmikan layanan tersebut.
Peresmian kali ini dibuka oleh Direktur Utama Infomedia – Agus Winarno, Direktur Marketing & Sales Infomedia – Yusron Hariyadi, VP Sales Enterprise 2 Infomedia – Indra Siahaan. Sedangkan hadir dari BPJS yaitu Direktur Kepesertaan – David Bangun, Depdirbid Pelayanan Peserta – Irfan Humaidi , Asdep Perluasan – Dwi Asmariyati, Depdirwil Jateng DIY – Dwi Martaningsih beserta masing-masing jajarannya.
Agus Winarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa antusias masyarakat semakin banyak yang menjadi peserta BPJS Kesehatan, semakin tinggi juga tingkat traffic call nya. “Karena peserta BPJS Kesehatan semakin banyak kita lihat, maka diperlukanlah infrastruktur yang baik untuk layanan pelanggannya.” ucapnya
Membalas sambutan dari Awin, kali ini Direktur Kepesertaan yaitu David Bangun menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang luar biasa, David percaya Infomedia merupakan yang terbaik di bidang ini. “Kita akan terus membuat layanan pelanggan kita menjadi lebih baik baik dan baik”. Ujar David
Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur terhadap pembukaan Layanan Care Center 165 BPJS Kesehatan di Yogayakarta yang dilanjutkan dengan langsung melakukan tur di ruang layanan untuk menyapa agent dan bahkan melakukan taping untuk mendengar bagaimana agent layanan membantu peserta layanan BPJS Kesehatan.
Acara kunjungan ditutup dengan penulisan kalimat motivasi di kain kanvas bagi tim layanan yang kemudian diserahkan kepada perwakilan agent untuk menjadi penyemangat kerja tim layanan.
Belum tahu apa itu Care Center 165 ? Care Center 165 merupakan salah satu layanan terpadu BPJS Kesehatan, masyarakat luas bisa mendapatkan informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya secara lebih cepat dan mudah hanya dengan genggaman tangan (telefon). Dengan demikian,masyarakat luas di Indonesia diharapkan mendapat rasa nyaman serta memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik secara menyeluruh.
(by_MKT)