Just one second...
Evolusi teknologi ICT memiliki pengaruh yang sangat besar dalam merubah landscape banking and financial services. Bukan saja dalam memberikan dukungan customer experience untuk menciptakan loyalitas pelanggan, tetapi juga menjadi competitive advantage yang mampu membedakan positioning perbankan di mata pelanggannya.
Evolusi teknologi ICT memiliki pengaruh yang sangat besar dalam merubah landscape banking and financial services. Bukan saja dalam memberikan dukungan customer experience untuk menciptakan loyalitas pelanggan, tetapi juga menjadi competitive advantage yang mampu membedakan positioning perbankan di mata pelanggannya.
Mengusung digitalisasi proses customer experience (CX) dengan tujuan utama menyajikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan, Infomedia menyediakan manage service fungsi Customer Relationship Management (CRM) terpadu dengan dukungan platform Omnichannel “ON4.0”.
ON 4.0 menyajikan pengalaman Digital Customer eXperience tanpa batas dengan kemampuan mengintegrasikan berbagai channel komunikasi perusahaan kedalam satu database terpadu yang memungkinkan kemudahan dalam berinteraksi meski berpindah channel (seamless interaction channel)
Telah diimplementasikan di berbagai Bank HIMBARA dan private banking terbesar di Asia, layanan Omnichannel ON4.0 milik Infomedia melingkupi manage service channel konvensional seperti inbound-outbound call, maupun digital seperti social media, web chat, dan penggunaan teknologi Chatbot. Layanan konvensional call center saat ini masih menjadi channel pilihan yang mendominasi segmen perbankan. Banyak diterapkan untuk melakukan up/cross selling produk perbankan dan menangani keluhan dengan tingkat urgensi yang tinggi.
Telah diimplementasikan di berbagai Bank HIMBARA dan private banking terbesar di Asia, layanan Omnichannel ON4.0 milik Infomedia melingkupi manage service channel konvensional seperti inbound-outbound call, maupun digital seperti social media, web chat, dan penggunaan teknologi Chatbot.
Layanan konvensional call center saat ini masih menjadi channel pilihan yang mendominasi segmen perbankan. Banyak diterapkan untuk melakukan up/cross selling produk perbankan dan menangani keluhan dengan tingkat urgensi yang tinggi, Call center perbankan melayani total traffic sebesar ….. % dari seluruh channel atau sebanyak ……… juta interaksi setiap bulannya.
Sedangkan channel digital mencatatkan kenaikan penggunaan yang signifikan, yaitu sebesar rata- rata…. % selama kurun waktu 3 tahun terakhir dengan tujuan penggunaan rata – rata sebagai sarana mengkomunikasikan program- program promosi perusahaan dan untuk membangun engagement dengan pelanggan.