Just one second...

 

Experience
Untuk Pelanggan
Lebih Mudah
dengan
OmniX

Infomedia memahami perkembangan yang terjadi
di dunia saat ini.Tidak saja ramai dengan situasi
covid 19.Namun juga bagaimana proses digitalisasi
semakin pesat terjadi di berbagai aspek kehidupan,
baik sosial, politik, ekonomi dan lain lain. Tak terkecuali
dampaknya bagi dunia bisnis, Dimana para pelaku bisnis
semakin paham pentingnya melakukan transformasi
digital untuk mendukung seluruh aktifitas bisnis yang
masih manual.

Berbicara tentang transformasi digital, Infomedia
sebagai salah satu penyedia layanan BPO, memiliki
fokus bisnis customer relationship management
(CRM) telah lebih dahulu mengatisipasi terjadinya
transformasi digital di ranah ini, yaitu dengan
menghadirkan satu platform digital/CRM bernama
OmniX. Infomedia menjamin bahwa OmniX sebagai
platform CRM hasil karya anak bangsa ini, dapat
memudahkan setiap perusahaan mengelola kegiatan CRM
hingga melakukan monitor terhadap Customer Experience
journey
yang telah terintegrasi.

Infomedia memahami perkembangan yang terjadi di dunia saat ini.Tidak saja ramai dengan situasi covid 19.Namun juga bagaimana proses digitalisasi semakin pesat terjadi di berbagai aspek kehidupan, baik sosial, politik, ekonomi dan lain lain. Tak terkecuali dampaknya bagi dunia bisnis, Dimana para pelaku bisnis semakin paham pentingnya melakukan transformasi digital untuk mendukung seluruh aktifitas bisnis yang masih manual.

Berbicara tentang transformasi digital, Infomedia sebagai salah satu penyedia layanan BPO, memiliki fokus bisnis customer relationship management (CRM) telah lebih dahulu mengatisipasi terjadinya transformasi digital di ranah ini, yaitu dengan menghadirkan satu platform digital/CRM bernama OmniX. Infomedia menjamin bahwa OmniX sebagai platform CRM hasil karya anak bangsa ini, dapat memudahkan setiap perusahaan mengelola kegiatan CRM hingga melakukan monitor terhadap Customer Experience journey yang telah terintegrasi.

Lalu seperti apa OmniX bekerja?
Dan bagaimana Omni
X memudahkan perusahaan
mengelola CX Journey Saat masa pandemi ini ?

Berawal dari multichannel yang diperbarui secara real time, OmniX merupakan evolusi sistem digital yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi yang paling relevan dalam satu interface untuk membuat garis waktu yang komprehensif dari interaksi perusahaan dengan pelanggannya. Sistem Omnichannel juga termasuk kedalam strategi lintas saluran (Cross Channel Strategy) yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan user experience. Omnichannel sistem bekerja secara paralel, saluran komunikasi dan segala sumber daya pendukungnya dirancang untuk bekerja secara bersamaan. Boleh dibilang Omnichannel sebagai suatu sistem yang mengelola secara holistik semua kanal komunikasi.

OmniX besutan infomedia menghadirkan 2(dua) platform turunan, yaitu Omnichannel dan Chatbot. Omnichannel memiliki fungsi Marketing, Sales dan Service yang saling terintegrasi dan memiliki keunggulan dengan single contact management sehingga klien dapat melihat data interaksi costumer dan campaign mereka dari berbagai channel dan platform.

Sedangkan Chatbot merupakan nama lain dari chatterbot yang merupakan layanan percakapan dengan menggunakan Artificial Intelligence (AI). Chatbot dapat menirukan percakapan manusia berupa teks pada chat messenger. Respon dari chatbot didapatkan dari kata kunci yang sudah disimpan di database dan menghasilkan balasan yang menyerupai agent. Dengan adanya chatbot dapat meningkatkan costumer engagement dari seluruh siklus CRM (Marketing, Sales, Service).

Lalu seperti apa OmniX bekerja?

Dan bagaimana OmniX memudahkan perusahaan mengelola CX Journey Saat masa pandemi ini ?

Berawal dari multichannel yang diperbarui secara real time, OmniX merupakan evolusi sistem digital yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi yang paling relevan dalam satu interface untuk membuat garis waktu yang komprehensif dari interaksi perusahaan dengan pelanggannya. Sistem Omnichannel juga termasuk kedalam strategi lintas saluran (Cross Channel Strategy) yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan user experience. Omnichannel sistem bekerja secara paralel, saluran komunikasi dan segala sumber daya pendukungnya dirancang untuk bekerja secara bersamaan. Boleh dibilang Omnichannel sebagai suatu sistem yang mengelola secara holistik semua kanal komunikasi.

OmniX besutan infomedia menghadirkan 2(dua) platform turunan, yaitu Omnichannel dan Chatbot. Omnichannel memiliki fungsi Marketing, Sales dan Service yang saling terintegrasi dan memiliki keunggulan dengan single contact management sehingga klien dapat melihat data interaksi costumer dan campaign mereka dari berbagai channel dan platform.

Sedangkan Chatbot merupakan nama lain dari chatterbot yang merupakan layanan percakapan dengan menggunakan Artificial Intelligence (AI). Chatbot dapat menirukan percakapan manusia berupa teks pada chat messenger. Respon dari chatbot didapatkan dari kata kunci yang sudah disimpan di database dan menghasilkan balasan yang menyerupai agent. Dengan adanya chatbot dapat meningkatkan costumer engagement dari seluruh siklus CRM (Marketing, Sales, Service).

CRM Sebagai Revenue Generator ?

OmniXSales telah merancang sebuah sistem khusus untuk meningkatkan angka penjualan produk/jasa melalui analisa terhadap preferensi pelanggan berdasarkan data historis pada proses interaksi dan transaksi. Preferensi pelanggan dapat dianalisa berdasarkann jenis barang/ jasanya, channel pembelian yang lebih diminati, hingga waktu pembeliannya,

OmniXService ditawarkan sebagai sebuah sistem yang fokus pada peningkatan engagement pelanggan melalui penyediaan informasi hingga pelayanan purnajual. Layanan OmniXService dirancang untuk kemudahan pelanggan dengan fitur seamless yang memungkinkan pelanggan dapat berganti-ganti channel tanpa mengulang history pelaporannya.

Dukungan OmniX dalam pengelolaan proses bisnis yang menyeluruh di setiap tahapan customer journey ini meliputi berbagai fungsi pelayanan atau costumer service, serta fungsi pemasaran dan penjualan.

Fitur OmniX

Sebagai brand CRM platform unggulan, layanan full package menggunakan satu aplikasi disediakan untuk mengatur banyak kanal seperti Whatsapp, Telegram, Email, Facebook, Twitter, dan SMS. Ada pula sistem berupa dashboard pelaporan, juga dukungan data analitik untuk memantau kinerja proses bisnis perusahaan klien.

Ragam keuntungan lain menggunakan OmniX antara lain kemampuan platform ini dalam mengelola costumer journey experience, dan juga memberikan hasil data interaksi yang komprehensif. Ini jelas berguna bagi para pelaku bisnis, karena selain memudahkan proses bisnis, sistem OmniX bersifat efektif dan efisien, yaitu dapat mengurangi waktu operasional, cost efficiency, dan juga dapat meminimalisir keasalahan yang mungkin timbul apabila dilakukan secara manual (Human error). Kesemuanya tentu saja bermuara pada penyediaan layanan CX perusahaan yang prima bagi seluruh pelanggan.

CRM Sebagai Revenue Generator ?

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/11/OmniX-page3a.jpg

OmniXSales telah merancang sebuah sistem khusus untuk meningkatkan angka penjualan produk/jasa melalui analisa terhadap preferensi pelanggan berdasarkan data historis pada proses interaksi dan transaksi. Preferensi pelanggan dapat dianalisa berdasarkann jenis barang/ jasanya, channel pembelian yang lebih diminati, hingga waktu pembeliannya,

OmniXService ditawarkan sebagai sebuah sistem yang fokus pada peningkatan engagement pelanggan melalui penyediaan informasi hingga pelayanan purnajual. Layanan OmniXService dirancang untuk kemudahan pelanggan dengan fitur seamless yang memungkinkan pelanggan dapat berganti-ganti channel tanpa mengulang history pelaporannya.

Dukungan OmniX dalam pengelolaan proses bisnis yang menyeluruh di setiap tahapan customer journey ini meliputi berbagai fungsi pelayanan atau costumer service, serta fungsi pemasaran dan penjualan.

Fitur OmniX

Sebagai brand CRM platform unggulan, layanan full package menggunakan satu aplikasi disediakan untuk mengatur banyak kanal seperti Whatsapp, Telegram, Email, Facebook, Twitter, dan SMS. Ada pula sistem berupa dashboard pelaporan, juga dukungan data analitik untuk memantau kinerja proses bisnis perusahaan klien.

Ragam keuntungan lain menggunakan OmniX antara lain kemampuan platform ini dalam mengelola costumer journey experience, dan juga memberikan hasil data interaksi yang komprehensif. Ini jelas berguna bagi para pelaku bisnis, karena selain memudahkan proses bisnis, sistem OmniX bersifat efektif dan efisien, yaitu dapat mengurangi waktu operasional, cost efficiency, dan juga dapat meminimalisir keasalahan yang mungkin timbul apabila dilakukan secara manual (Human error). Kesemuanya tentu saja bermuara pada penyediaan layanan CX perusahaan yang prima bagi seluruh pelanggan.

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/11/OmniX-page3b.png