Just one second...

 

Surviving Corona
Through New Normal

UPDATE NEWS

Infomedia Implementasi Omnichannel Anywhere di masa WFH
update news
10 September, 2020

Infomedia Implementasi Omnichannel Anywhere di masa WFH

Jakarta - Ketika menekan 119 nomor saluran pelayanan publik untuk COVID 19 langsung mendapatkan informasi yang jelas tentang langkah antisipatif...

Read More
Surviving Corona Through New Normal Customer Care
update news
18 June, 2020

Surviving Corona Through New Normal Customer Care

18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19...

Read More
Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19
update news
10 June, 2020

Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19

Gelar Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19, Rabu 10 Juni 2020. Infomedia bahas behavior para pelaku industri di era new...

Read More
RUPS Infomedia Tahun Buku 2019
update news
15 May, 2020

RUPS Infomedia Tahun Buku 2019

15 Mei 2020 - PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sukses selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun Buku 2019 berlokasi...

Read More
Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8
update news
28 April, 2020

Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8

28 April 2020 - Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya...

Read More
Corona Crisis Center: SPGDT 119
Corona Prevention, update news
4 April, 2020

Corona Crisis Center: SPGDT 119

4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai...

Read More
Emergency Call Center 117
update news
19 March, 2020

Emergency Call Center 117

Jakarta, 19 Maret 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menetapkan nomor 117 sebagai pelayanan darurat baru bagi masyarakat terkait wabah...

Read More
Shared Service Operation Telkom Group
update news
5 March, 2020

Shared Service Operation Telkom Group

Jakarta, 5 Maret 2020. Percepat implementasi Shared Service Operation (SSO) secara menyeluruh untuk seluruh anak perusahaan Telkom Group oleh Infomedia,...

Read More
Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise
update news
23 January, 2020

Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise

Makassar, 23 Januari 2020. Infomedia dinobatkan sebagai 1st Winner Profitabilty Award BUS (Business Unit Subsidiaries) 2020 dalam CFUE Award 2020....

Read More

COVID-19 CARE

119, Ketika kita menekan nomor saluran pelayanan publik untuk COVID 19 ini, kita langsung mendapatkan informasi yang jelas tentang langkah ...
Read More
/ Corona Prevention
4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai ...
Read More
/ Corona Prevention

ACHIEVEMENT

AI Recruitment Platform Infomedia berhasil memperoleh pengakuan dari The Asian Business Review dalam penghargaan Indonesia Technology Excellence Award 2021 (22/11) ...
Read More
Jakarta – PT Infomedia Nusantara (Infomedia), anak usaha Telkom yang memimpin pasar penyediaan contact center di Indonesia ini kembali raih ...
Read More
Jakarta – Tahun ke-3 Marketeers Editor Choice Award telah menobatkan Infomedia sebagai Omni Service Platform of The Year melalui Omni ...
Read More
/ #award2020, Achievement

UPDATE NEWS


Infomedia Implementasi Omnichannel Anywhere di masa WFH

update news
10 September, 2020

Infomedia Implementasi Omnichannel Anywhere di masa WFH

Jakarta – Ketika menekan 119 nomor saluran pelayanan publik untuk COVID 19 langsung mendapatkan informasi yang jelas tentang langkah antisipatif…

Read More

Surviving Corona Through New Normal Customer Care

update news
18 June, 2020

Surviving Corona Through New Normal Customer Care

18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19…

Read More

Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19

update news
10 June, 2020

Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19

Gelar Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19, Rabu 10 Juni 2020. Infomedia bahas behavior para pelaku industri di era new…

Read More

RUPS Infomedia Tahun Buku 2019

update news
15 May, 2020

RUPS Infomedia Tahun Buku 2019

15 Mei 2020 – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sukses selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun Buku 2019 berlokasi…

Read More

Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8

update news
28 April, 2020

Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8

28 April 2020 – Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya…

Read More

Corona Crisis Center: SPGDT 119

Corona Prevention, update news
4 April, 2020

Corona Crisis Center: SPGDT 119

4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai…

Read More

Emergency Call Center 117

update news
19 March, 2020

Emergency Call Center 117

Jakarta, 19 Maret 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menetapkan nomor 117 sebagai pelayanan darurat baru bagi masyarakat terkait wabah…

Read More

Shared Service Operation Telkom Group

update news
5 March, 2020

Shared Service Operation Telkom Group

Jakarta, 5 Maret 2020. Percepat implementasi Shared Service Operation (SSO) secara menyeluruh untuk seluruh anak perusahaan Telkom Group oleh Infomedia,…

Read More

Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise

update news
23 January, 2020

Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise

Makassar, 23 Januari 2020. Infomedia dinobatkan sebagai 1st Winner Profitabilty Award BUS (Business Unit Subsidiaries) 2020 dalam CFUE Award 2020….

Read More

ACHIEVEMENT


Omnichannel Infomedia Raih Penghargaan Omni Brand of The Year 2020

Achievement

Omnichannel Infomedia Raih Penghargaan Omni Brand of The Year 2020

Jakarta – Sejumlah 40 juta interaksi per tahun yang dikelola…

Read More

Infomedia Gelar Online Talkshow: Customer Engagement Thru Digital Channel

Achievement

Infomedia Gelar Online Talkshow: Customer Engagement Thru Digital Channel

Turut serta mengajak para pelanggan tepat di momen Hari Pelanggan…

Read More

Infomedia Tebarkan Senyum di Hari Pelanggan Nasional

Achievement

Infomedia Tebarkan Senyum di Hari Pelanggan Nasional

Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” pada Hari Pelanggan Nasional…

Read More

Infomedia Channel

Get in Touch

1500 551
corporate@infomedia.co.id
+62 852 1150 0551