Surviving Corona Through New Normal Customer Care
18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19...
Read MoreJust one second...
18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19...
Read MoreGelar Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19, Rabu 10 Juni 2020. Infomedia bahas behavior para pelaku industri di era new...
Read More15 Mei 2020 - PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sukses selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun Buku 2019 berlokasi...
Read More28 April 2020 - Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya...
Read More4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai...
Read MoreJakarta, 19 Maret 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menetapkan nomor 117 sebagai pelayanan darurat baru bagi masyarakat terkait wabah...
Read MoreJakarta, 5 Maret 2020. Percepat implementasi Shared Service Operation (SSO) secara menyeluruh untuk seluruh anak perusahaan Telkom Group oleh Infomedia,...
Read MoreMakassar, 23 Januari 2020. Infomedia dinobatkan sebagai 1st Winner Profitabilty Award BUS (Business Unit Subsidiaries) 2020 dalam CFUE Award 2020....
Read More18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19…
Gelar Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19, Rabu 10 Juni 2020. Infomedia bahas behavior para pelaku industri di era new…
15 Mei 2020 – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sukses selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun Buku 2019 berlokasi…
28 April 2020 – Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya…
4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai…
Jakarta, 19 Maret 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menetapkan nomor 117 sebagai pelayanan darurat baru bagi masyarakat terkait wabah…
Jakarta, 5 Maret 2020. Percepat implementasi Shared Service Operation (SSO) secara menyeluruh untuk seluruh anak perusahaan Telkom Group oleh Infomedia,…
Makassar, 23 Januari 2020. Infomedia dinobatkan sebagai 1st Winner Profitabilty Award BUS (Business Unit Subsidiaries) 2020 dalam CFUE Award 2020….
Turut serta mengajak para pelanggan tepat di momen Hari Pelanggan…
Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” pada Hari Pelanggan Nasional…
Jakarta – Semangat meningkatkan kualitas layanan untuk menjadi semakin baik…