Just one second...

 

Surviving Corona
Through New Normal

UPDATE NEWS

Update News

Dukung Program Plasma BUMN, Infomedia Kelola Call Center Plasma Konvalesen

117 sebagai pusat layanan tanggap bencana yang dikelola oleh BNPB Kembali diperluas melalui Kerjasama Telkom, Satgas Penanganan Covid19, BNPB dan...
Read More
Update News

Dukung Program Plasma BUMN, Infomedia Kelola Call Center Plasma Konvalesen

117 sebagai pusat layanan tanggap bencana yang dikelola oleh BNPB Kembali diperluas melalui Kerjasama Telkom, Satgas Penanganan Covid19, BNPB dan...
Read More
Update News

Infomedia Sediakan Layanan Invoice to Pay untuk Telkom Group

Menindaklanjuti kesepakatan implementasi SSO Invoice to Pay (I2P), Telkom laksanakan Kick Off Implementasi I2P Finance Center Business Partner (FCBP) 01...
Read More
Update News

Infomedia Resmi Kelola Layanan I2C Telkom

Bertepatan dengan Kegiatan Fire Briefing CFU Enterprise Telkom pada Jumat (15/01), kerjasama layanan Invoice to Cash (I2C) antara Telkom SSO...
Read More
Update News

Infomedia ditunjuk sebagai Pelaksana Global Shared Service BUMN

Global Shared Service (GSS) BUMN merupakan konsolidasi sebagian proses dari fungsi back office support (Human Capital, Finance, Procurement, dan IT) baik proses yang bersifat administratif maupun...
Read More
Update News

Telkom dan Infomedia Gelar Kick Off Go Live GPTP XIII 2021

Recruitment GPTP XIII 2021 telah Go Live tepat pada Selasa (12/1). Go Live tersebut ditandai dengan Kick Off yang dibuka...
Read More
Update News

Infomedia Berbagi sebagai Program Corporate Social Responsibility 2020

Infomedia menggelar program Infomedia Berbagi berupa santunan ke panti asuhan sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tahun...
Read More
Update News

Naikkan Omset UMKM dari Social Commerce, Infomedia Kenalkan MIMIN

Jakarta - Platform Omnichannel (ON) 4.0 mampu mengintegrasikan berbagai channel komunikasi korporasi telah berpengalaman mengelola berbagai channel pelayanan pelanggan yang...
Read More
1 2 3 4
Surviving Corona Through New Normal Customer Care
update news
18 June, 2020

Surviving Corona Through New Normal Customer Care

18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19...

Read More
Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19
update news
10 June, 2020

Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19

Gelar Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19, Rabu 10 Juni 2020. Infomedia bahas behavior para pelaku industri di era new...

Read More
RUPS Infomedia Tahun Buku 2019
update news
15 May, 2020

RUPS Infomedia Tahun Buku 2019

15 Mei 2020 - PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sukses selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun Buku 2019 berlokasi...

Read More
Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8
update news
28 April, 2020

Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8

28 April 2020 - Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya...

Read More
Corona Crisis Center: SPGDT 119
Corona Prevention, update news
4 April, 2020

Corona Crisis Center: SPGDT 119

4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai...

Read More
Emergency Call Center 117
update news
19 March, 2020

Emergency Call Center 117

Jakarta, 19 Maret 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menetapkan nomor 117 sebagai pelayanan darurat baru bagi masyarakat terkait wabah...

Read More
Shared Service Operation Telkom Group
update news
5 March, 2020

Shared Service Operation Telkom Group

Jakarta, 5 Maret 2020. Percepat implementasi Shared Service Operation (SSO) secara menyeluruh untuk seluruh anak perusahaan Telkom Group oleh Infomedia,...

Read More
Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise
update news
23 January, 2020

Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise

Makassar, 23 Januari 2020. Infomedia dinobatkan sebagai 1st Winner Profitabilty Award BUS (Business Unit Subsidiaries) 2020 dalam CFUE Award 2020....

Read More

COVID-19 CARE

119, Ketika kita menekan nomor saluran pelayanan publik untuk COVID 19 ini, kita langsung mendapatkan informasi yang jelas tentang langkah ...
Read More
/ Corona Prevention
4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai ...
Read More
/ Corona Prevention

ACHIEVEMENT

14 Juli 2021,  2021 Frost & Sullivan Company of the Year Award, telah menganugerahkan Best Practices Award kepada Infomedia dalam ...
Read More
/ #award, Achievement, awards, Frostandsullivan, News
Infomedia jadi salah satu perusahaan yang meraih penghargaan di bidang AI – Human Resource Technology dan mendapatkan pujian  pada Asian Technology Excellence Awards 2021 (9/11) ...
Read More
Infomedia kembali mendapat pengakuan global dengan diraihnya penghargaan kategori Innovation in Human Resources dan Innovation in Customer Service dalam ajang ...
Read More
/ #stevieaward2021, Achievement, News, Image

UPDATE NEWS


Surviving Corona Through New Normal Customer Care

update news
18 June, 2020

Surviving Corona Through New Normal Customer Care

18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19…

Read More

Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19

update news
10 June, 2020

Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19

Gelar Online Solution Forum: Industry Insight on Covid-19, Rabu 10 Juni 2020. Infomedia bahas behavior para pelaku industri di era new…

Read More

RUPS Infomedia Tahun Buku 2019

update news
15 May, 2020

RUPS Infomedia Tahun Buku 2019

15 Mei 2020 – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sukses selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun Buku 2019 berlokasi…

Read More

Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8

update news
28 April, 2020

Pengembangan SEJIWA 119 Ext 8

28 April 2020 – Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya…

Read More

Corona Crisis Center: SPGDT 119

Corona Prevention, update news
4 April, 2020

Corona Crisis Center: SPGDT 119

4 April 2020, saat kasus Covid -19 meluas di Indonesia, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mengembangkan layanan 119 ext 9 sebagai…

Read More

Emergency Call Center 117

update news
19 March, 2020

Emergency Call Center 117

Jakarta, 19 Maret 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menetapkan nomor 117 sebagai pelayanan darurat baru bagi masyarakat terkait wabah…

Read More

Shared Service Operation Telkom Group

update news
5 March, 2020

Shared Service Operation Telkom Group

Jakarta, 5 Maret 2020. Percepat implementasi Shared Service Operation (SSO) secara menyeluruh untuk seluruh anak perusahaan Telkom Group oleh Infomedia,…

Read More

Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise

update news
23 January, 2020

Infomedia Tunjukkan Kinerja Keuangan Terbaik di Telkom CFU Enterprise

Makassar, 23 Januari 2020. Infomedia dinobatkan sebagai 1st Winner Profitabilty Award BUS (Business Unit Subsidiaries) 2020 dalam CFUE Award 2020….

Read More

ACHIEVEMENT


Infomedia Gelar Online Talkshow: Customer Engagement Thru Digital Channel

Achievement

Infomedia Gelar Online Talkshow: Customer Engagement Thru Digital Channel

Turut serta mengajak para pelanggan tepat di momen Hari Pelanggan…

Read More

Infomedia Tebarkan Senyum di Hari Pelanggan Nasional

Achievement

Infomedia Tebarkan Senyum di Hari Pelanggan Nasional

Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” pada Hari Pelanggan Nasional…

Read More

DirCons Tinjau Layanan CC 147 Semarang

Achievement

DirCons Tinjau Layanan CC 147 Semarang

Jakarta – Semangat meningkatkan kualitas layanan untuk menjadi semakin baik…

Read More

Infomedia Channel

Get in Touch

1500 551
corporate@infomedia.co.id
+62 852 1150 0551
PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.