Jakarta (12/10) – Komitmen Infomedia dalam menghadirkan costumer experience dan berbagai macam inovasi telah menghantarkan perusahaan ke banyak ajang penghargaan. 2 (dua) penghargaan dalam ajang CX Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Customer Experience Professional (ICXP), berhasil di raih Infomedia melalui kategori The Best CX Transformation dan The Most Inspiring CX Leader. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Tedi Bharata – Deputi Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi Kementerian BUMN dan Muhamad Fajrin Rasyid – Direktur Digital Business Telkom Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta.
Direktur Utama Infomedia, Agus Winarno menyatakan “Indonesia Customer Experience menjadi satu langkah maju untuk dapat meningkatkan kapabilitas pekerja, kredibilitas perusahaan serta meningkatkan brand awareness sebagai perusahaan penyedia jasa informasi yang sangat memperhatikan customer experience.”
Customer Experience merupakan nilai penting yang selalu dijaga Infomedia dalam setiap aktivitas bisnisnya untuk menjaga hubungan yang baik antara perusahaan dan pelanggan. Sebagai perusahaan penyedia jasa informasi yang telah melayani ratusan pelanggan, Infomedia selalu menjadikan customer experience sebagai tolak ukur untuk meningkatkan kinerja SDM terutama pada garda terdepan yang senantiasa melayani setiap ragam kebutuhan pelanggan.
Indonesia Customer Experience Professional diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk menyiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing global untuk mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk penyemangat bagi Infomedia Nusantara untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dengan PT Infomedia Nusantara di seluruh Indonesia.