Just one second...

 

Infomedia Kembali raih Marketeers Editor Choice 2020 untuk Platform Omnichannel

21 January, 20210
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/12/Markplus-Editor-choice-01.png

Jakarta – Tahun ke-3 Marketeers Editor Choice Award telah menobatkan Infomedia sebagai Omni Service Platform of The Year melalui Omni CX yang dikembangkan perusahaan. Penghargaan yang diberikan ditengah pandemi saat ini menunjukkan bahwa Infomedia mampu mengatasi keadaan, membangun inovasi dan melakukan customer engagement hingga menelurkan layanan yang impactful.

“Bahwa akselerasi dan transformasi platform Omni Infomedia demi meningkatkan Customer Experience di masa pandemi berhasil mendapat pengakuan dari Marketeers Editor’s Choice Award 2020 sungguh sebuah prestasi yang membanggakan. Penghargaan dan pengakuan ini tentunya akan menjadi pemicu bagi kami untuk mengembangkan solusi CX terbaik untuk Indonesia” sambut Direktur Utama Infomedia – Agus Winarno

Mengutip dari laman Marketeers.com bahwa penghargaan ini diberikan oleh redaksi Marketeers kepada merek dengan aktivitas pemasaran menonjol dan terbaik sepanjang 2020. Ada 19 merek dari berbagai kategori yang menerima penghargaan karena berhasil melahirkan terobosan untuk tetap engage dan memberikan produk serta layanan terbaik ke konsumen.

“Indonesia sepanjang tahun 2020 menghadapi tantangan besar di mana semua menghadapi ketidakpastian. Namun di situasi itulah ujiannya. Merek harus tetap dekat dengan konsumen dan menjadikan pandemi sebagai momentum untuk semakin kreatif dan inovatif,” papar Iwan Setiawan, Editor In Chief Marketeers sekaligus CEO MarkPlus, Inc dalam pemaparannya, Marketing in Digital World untuk membuka Awarding Marketeers Editor’s Choice Award 2020.

Infomedia Omni channel menawarkan solusi untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik, karena Omni channel memiliki kemampuan untuk memahami dan melacak riwayat percakapan pelanggan dari semua model yang berbeda dari suatu komunikasi. Omni Channel termasuk salah satu solusi CRM yang dapat mengintegrasikan seluruh channel (voice dan non voice) sebagai media komunikasi antara perusahaan dengan customer.

Infomedia terus berkomitmen dalam inovasi serta mengembangkan ide kreatif serta kerjasama dengan banyak pihak untuk mewujudkan omnichannel BPO Kebanggaan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *