Just one second...

 

Infomedia Hadirkan Ultimate Omnichannel Platform

13 September, 20210
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/09/Template-IG-Marcom-Corcom.png

Jakarta – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang bergerak dalam bidang Business Process Outsourcing (BPO) resmi meluncurkan Omnichannel X atau Omni-X (baca:omnix – red) pada Kamis (9/9). Platform yang mendukung operasional CRM tersebut merupakan pengembangan dan pemutakhiran  dari solusi omni channel milik Infomedia yang membantu perusahaan mengelola fungsi Customer Relationship management (CRM) secara end to end dengan berbagai channel yang terintegrasi. OmniX akan senantiasa memudahkan perusahaan melakukan analytical based action dari setiap interaksinya dengan pelanggan.

“Sejalan dengan kebutuhan pelanggan yang kian meningkatkan ekosistem digital di perusahaannya terutama pada sektor CRM, Infomedia menghadirkan ultimate version dari omnichannel yang telah dimiliki oleh perusahaan. OmniX telah disiapkan sebagai killer solution yang ditawarkan kepada pelanggan agar semakin meningkatkan experience baik untuk perusahaan maupun end user.” Ujar Agus Winarno – Direktur Utama Infomedia.

Pengelolaan beragam channel secara end to end ini akan terorkestrasi melalui omniX yang terus beradaptasi melalui versi-versi baru di masa depan untuk merespon perkembangan teknologi digital yang massif saat ini. “Kami berharap dimasa mendatang, omniX akan terus berkembang secara adaptif sejalan dengan perkembangan channel komunikasi yang digunakan masyarakat. Infomedia sebagai leader dalam bisnis Customer Relationship Management memahami kebutuhan perusahaan pelanggan dalam memberikan service excellence disertai experience yang bermuara pada loyalitas end user.” Ujar Awin menutup peluncuran omniX di sela-sela Talkshow “The Power of Digital Customer Experience” sebagai bagian dari ungkapan terima kasih Infomedia kepada Pelanggan.

OmniX merupakan akronim dari Omni Experience dimana Infomedia senantiasa mengusung manfaat yang ditawarkan perusahaan sejalan dengan tagline Infomedia yakni “Your Digital CX Partner”.  Sedangkan brand omniX sendiri mengusung tagline “Beyond Experience” dengan makna lebih dari sekedar memberikan pengalaman terbaik, tetapi juga kemudahan dalam menghadirkan solusi lengkap bagi pelanggan.

Melalui killer solutionnya ini, Infomedia pun berhasil meraih penghargaan Omni Brands of The Year 2021 dalam kategori Public Engagement Hub Omni Platform. Penghargaan ini diserahkan oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder dan Executive Chairman MarkPlus, Inc. kepada Hastining Bagyo Astuti (Naning) – Direktur Solution & Business Development Infomedia. Infomedia telah berkontribusi dengan baik terutama di masa pandemi sehingga mampu menciptakan omni hub platform.

“Dipercaya sebagai partner pemerintah dan berbagai perusahaan di sektor publik untuk mendukung tersedianya informasi yang mudah dijangkau, terpercaya, serta responsif terhadap berbagai input dari masyarakat merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Dan diraihnya Omni Brand of the Year 2021 di bidang Public Engagement ini  menjadi pengakuan atas komitmen kualitas  Infomedia dalam menghadirkan CX terbaik bagi seluruh partnernya”, ungkap Hastining Bagyo Astuti – Direktur Solution And Business Development Infomedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *