Just one second...

 

Infomedia Dinobatkan Sebagai Best Practices CX Outsourcing Services 2021

23 February, 20220
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2022/02/Infomedia-Awards-Frost-and-Sullivan-2021.jpeg

14 Juli 2021,  2021 Frost & Sullivan Company of the Year Award, telah menganugerahkan Best Practices Award kepada Infomedia dalam kategori Indonesia CX Outsourcing Services. Infomedia memperoleh penghargaan tersebut sebagai salah satu bentuk apreasiasi terhadap pengembangan Customer Experience dalam layanan outsourcing baik dalam sekala nasional maupun global.

“PT Infomedia Nusantara telah menjadi pemimpin pasar dalam menawarkan end-to-end dari solusi Business Process Outsourcing di pasar Infomedia yang kompetitif, dan senantiasa mengembangkan keahlian dan keunggulan perusahaan sesuai dengan tren dan permintaan.” – Azza Fazar – Research Associate Frost & Sullivan menyampaikan alas an Infomedia terpilih sebagai pemenang dalam ajang ini.

Penghargaan yang disampaikan oleh Cindy selaku Vice President Frost & Sullivan ini diterima oleh Agus Winarno – Direktur Utama Infomedia. Dalam sambutannya, Awin menyampaikan “kami sangat merasa terhormat dan bersyukur telah terpilih sebagai perusahaan layanan pengalaman pelanggan indonesia tahun 2021 oleh frost & sullivan. Penghargaan tersebut merupakan bukti pentingnya solusi Customer Experience yang dikembangkan Infomedia sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik. Kami menyadari bahwa kami tidak melakukan perjalanan di sini sendirian. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada klien dan mitra bisnis atas dukungan dan kepercayaannya untuk tumbuh bersama infomedia”.

Infomedia telah memperoleh pengakuan dalam skala Global untuk strategi dan proses yang dapat menginspirasi, visioner, inovasi, dan  memiliki nilai kepemimpinan tinggi. Hal tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Infomedia karena untuk kali ke 4, Infomedia dapat mempertahankan penghargaan yang diberikan oleh Frost & Sullivan selaku perusahaan riset ternama di dunia dengan metode kerja berbasis penelitian primer dan sekunder, in depth interview serta Analisa dan perbandingan industry dalam proses seleksi penerimaan penghargaan.

“Misi kami sekarang adalah melanjutkan inovasi dengan meningkatkan kualitas proses, talenta serta mengadopsi teknologi terbaru dalam layanan kami. Apalagi dengan penghargaan ini, kami juga percaya diri untuk memasuki pasar global dalam waktu dekat,” lanjutnya. Infomedia berkeyakinan bahwa penghargaan ini tentunya juga akan memberikan motivasi bagi segenap insan Infomedia untuk memberikan layanan CX terbaik bagi mitra dan masyarakat pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.