Just one second...
Berpengalaman lebih dari 22 tahun mengelola contact center, Infomedia merupakan market leader (by market share) penyedia layanan contact center di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Infomedia mengembangkan bisnisnya sebagai penyedia solusi Business Process Outsourcing (BPO) untuk mengelola berbagai layanan digitalisasi fungsi interaksi pelanggan (CRM) hingga digitalisasi fungsi back office perusahaan (SSO – Sharedvis).
Infomedia sukses selenggarakan sosialisasi Quick Win implementasi Shared Service di lingkungan BUMN. Kali ini sosialisasi dilaksanakan untuk BUMN bidang farmasi dan asuransi baca lebih lanjut
Chubb Life Insurance mempercayakan pengelolaan layanan pelanggannya kepada Infomedia diawali dengan 100 seat layanan Telemarketing… baca lebih lanjut
Infomedia berkontribusi secara langsung di tengah pandemi melalui pengelolaan 112/119 yang tumbuh signifikan selama 8 bulan terakhir… baca lebih lanjut
Mimin karya Infomedia untuk UMKM Indonesia diharapkan akan mampu membantu ribuan UMKM dalam pengelolaan hubungan dengan pelanggan serta menciptakan kemudahan berinteraksi secara end to end.. baca lebih lanjut
Omnichannel (ON)4.0 milik Infomedia menjadi aplikasi buatan dalam negeri yang mampu mendukung keberlangsungan pelayanan pelanggan dari mana saja, termasuk kebijakan Working from Home (WFH) bagi agent- agent pelayanan untuk menekan angka resiko di masa pandemi seperti saat ini. Baca lebih lanjut