ayapura – Seiring perkembangan bisnis perbankan yang terus berkembang dengan perluasan pasar dan pelanggan, dibutuhkan media pelayanan pelanggan yang mudah dan cepat diakses sebagai kanal layanan pelanggan untuk nasabah dan masyarakat luas. Setelah beberapa kali melakukan kunjungan dan benchmarking layanan contact center, kini PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) meresmikan Layanan Halo Bank Papua 1500-138 bekerja sama dengan PT Infomedia Nusantara (Infomedia) untuk optimalisasi dalam memberikan layanan dan kontribusi terbaik bagi nasabah, Kamis (13/4).
Peresmian yang dilaksanakan bersamaan dengan HUT Bank Papua yang ke-57 secara langsung tersebut diresmikan oleh Yuliana D Yembise – Plt. Direktur Utama Bank Papua.
Segenap Jajaran Manajemen Bank Papua dan juga Infomedia hadir dalam peresmian tersebut, di antaranya Sadar Sebayang selaku Direktur Bisnis Bank Papua, Isak Samuel Wopari selaku Direktur Operasional Bank Papua, Betty J Parinusa selaku Direktur Kepatuhan Bank Papua. Lalu dari Infomedia hadir Yusron Hariyadi selaku Direktur Marketing and Sales Infomedia didampingi VP Sales Enterprise 2 selaku Indra A Siahaan dan disaksikan oleh Komisaris Bank Papua, Otoritas Jasa Keuangan, beserta seluruh Pimpinan Divisi dan Karyawan Bank Papua.
Acara peluncuran call center ini ditandai dengan pemutaran video tentang contact center 1500-138 dan gunting pita sebagai tanda Halo Bank Papua 1500-138 resmi beroperasi. Peluncuran tersebut merupakan torehan pencapaian yang baik dan menjadi kebanggaan bagi Infomedia tentunya dapat dipercaya dalam keikutsertaan pengelolaan dan mendukung Halo Bank Papua 1500-138. Plt.
Direktur Utama Bank Papua Yuliana menyampaikan bahwa Bank Papua ini dituntut untuk digitalisasi dan mengaku saat ini memang sudah menggunakan call center tetapi masih jauh dari standar layanan yang digital.
“Dengan resminya contact center baru ini yang dikelola Infomedia semoga dapat memfasilitasi customer kita yang utamanya sudah terbuka dengan layanan digital dan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Papua,” ungkap Yuliana.
Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat menciptakan memorable experience bagi nasabah yang tentunya akan meningkatkan loyalitas nasabah Bank Papua.
Sebagai business partner yang dipercaya dalam pengelolaan layanan Halo Bank Papua 1500-138 ini, Yusron Hariyadi mewakili Infomedia menyampaikan komitmen Infomedia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, mitra dan klien khususnya bagi Bank Papua. Yusron juga menyampaikan kesiapan Infomedia untuk dapat memberikan best customer experience bagi nasabah Bank Papua tidak hanya terbatas pada penyediaan contact center 1500-138, tapi Infomedia juga siap untuk memberikan support seoptimal mungkin untuk Bank Papua dalam mengembangkan layanan kedepannya.
“Kami siap mendukung perkembangan kedepan untuk kemajuan layanan contact center sesuai ekspektasi Bank Papua. Infomedia berharap dapat mendukung Bank Papua untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan menghadirkan layanan perbankan yang modern dan profesional serta memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya khususnya untuk masyarakat di tanah Papua,” tutup Yusron.