Just one second...
Membanjirnya supply barang dan jasa tanpa sekat jarak, wilayah bahkan waktu akibat masifnya implementasi teknologi ICT telah mengubah seluruh proses bisnis perusahaan. Kualitas pelayanan dan Customer Experience, kini, menjadi kunci pembeda perusahaan dalam memenangkan hati pelanggan untuk mampu memimpin persaingan
Akan tetapi, bukanlah perkara yang mudah untuk mewujudkan Customer Experience yang terbaik. Adopsi teknologi digital secara cepat dalam skala besar mutlak diperlukan. Hal ini tentunya menjadi beban investasi tersendiri bagi perusahaan. Belum lagi perusahaan juga perlu mengembangkan tenaga digital ahli yang mampu mengoperasikannya.
Menjadi market leader di industry contact center, Infomedia telah secara berkelanjutan mengembangkan solusi manajemen pelayanan pelanggan (CRM) yang dimilikinya ke arah digital. Dengan mengadopsi perkembangan teknologi dan infrastruktur terkini yang sesuai tren dan tuntutan pasar, Infomedia mengembangkan cakupan layanannya sebagai penyedia solusi digital Customer Experience.
Kebutuhan akan system pelayanan pelanggan tentunya sangat beragam dari setiap jenis industri dan skala bisnis perusahaan. Untuk itu, solusi yang disediakan Infomedia dirancang agar mampu beradaptasi dengan setiap kebutuhan perusahaan. Dari proses perencapaan kebutuhan, pengembangan layanan, manage service operasional secara harian, hingga proses analytics dan reporting untuk mendukung pengambil keputusan dalam menentukan arah perkembangan bisnisnya.
Call center 112 adalah sistem layanan terpadu yang disediakan pemerintah untuk masyrakat Indonesia. Menerima segala pengaduan atau laporan keadaan darurat. Terintegrasi dengan Public Safety Center(PSC)
Call center 119 mendukung kerja sama lintas sektor dan program pemerintah, mendorong percepatan waktu respon kegawatdaruratan dari masyarakat
Pentingnya respon yang cepat dan tanggap dari layanan publik serta kebutuhan data yang terintegrasi tersebut akan mempengaruhi pembuatan kebijakan hingga meningkatkan engagement masyarakat terhadap layanan publik.Â
Evolusi layanan multichannel yang lebih luas, Omnichannel menggabungkan kanal komunikasi yang paling relevan bersama di dalam satu platform, kanal yang saling terintegrasi dalam interakasi perusahaan dengan pelanggan.
ditengah era keterbukaan informasi saat ini, pemrosesan data adalah level selanjutnya yang membutuhkan kombinasi berbagai data serta kepiawaian melakukan analisis. wujudkan insight yang bermanfaat dalam pengambilan keputusan.Â
Whatsapp sebagai aplikasi messenger paling popular di dunia dengan jumlah pengguna lebih dari 2 milyar orang berbagai negara. Saat ini sudah dapat diintegrasikan dengan aplikasi CRM pilihan pelanggan