Just one second...

 

Surviving Corona Through New Normal Customer Care

18 June, 20200
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/06/9554a299-0faa-4c1b-ab04-34aeccb5f6f0.jpg

18 Juni 2020, Riri Amalas Yunita, Direktur Sales Infomedia berbagi pengalamannya mengelola Customer Care dimasa krisis akibat Pandemi COVID 19 bersama Markplus dalam Webinar Marketing Hangout: Surviving Corona Through New Normal Customer Care, bersama dr. Asral Hasan MPH, Kasubdit Pelayanan Gawat Darurat Terpadu Kementerian Kesehatan

Pada kesempatan Riri menceritakan bahwa sebagai garda depan pelayanan, Customer Care mengalami peningkatan transaksi di masa pandemi, sementara itu untuk mencegah resiko penularan wabah, operasional harus dipastikan untuk memenuhi protocol kesehatan seperti social distancing, dan lainnya.

Selain menerpkan digitalisasi untuk mengakomodir tingginya kebutuhan operasional ditengah pembatasan mobilitas, koordinasi dengan client menjadi kunci keberhasilan Riri dalam mengatur operasional layanan agar berfungsi optimal. Dari system shifting, hingga work from home dengan layanan agent anywhere (cloud based) diimplementasikan.

Riri juga menyampaikan bahwa meskipun ada beberapa client yang  menurun interaksinya karena penutupan kegiatan perkantoran dan operasional bisnis, di sisi lain berbagai perusahaan juga mengalami peningkatan transkasi yang signifikan sehingga memerlukan penambahan jumlah seat layanan dengan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.