28 April 2020 – Diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden, Telkom melalui Infomedia mengembangkan layanan Sehat Jiwa Nasional (SEJIWA) sebagai upaya mengantisipasi dampak COVID 19 yang meluas dari bidang kesehatan hingga psikologis dan kemanisaan. Dikembangkan dari layanan Corona Crisis Center, layanan SEJIWA menggunakan nomor akses 119 ext 8.
Melibatkan sukarelawan tenaga ahli psikologi dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) untuk memberikan pendampingan. Layanan SEJIWA melayani 3 langkah penanganan psikologis, yaitu edukasi publik, konsultasi awal kejiwaan, dan pendampingan oleh tenaga ahli. Saat ini SEJIWA telah melayani lebih dari 5 ribu call dari sejak awal diluncurkan.
Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian kominfo, dan Kementerian PPPA pun kompak mengapresiasi langkah Telkom dan HIMPSI dalam peluncurkan layanan yang mendapat banyak respon positif dari masyarakat ini.