Just one second...

 

Infomedia Tebarkan Senyum di Hari Pelanggan Nasional

7 September, 20200
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/10/WhatsApp-Image-2020-09-04-at-16.16.36.jpeg

Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2020, secara lugas memberikan makna bagaimana sebuah senyuman menjadi sebuah lambang apresiasi yang muncul dari hati. Hal tersebut dapat terwujud tentu saja dari buah kerja yang tulus, ikhlas, serta mampu memahami dan menangkap maksud dan kebutuhan pelanggan yang diwujudkan dengan kreatif. Meskipun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemik COVID-19 yang menerpa, tepat 4 September 2020 Infomedia menyempatkan diri mengunjungi dan mengucapkan secara langsung selamat hari pelanggan nasional kepada 14 pelanggan setianya yang telah bekerja sama 10 hingga 20 tahun lamanya.

Kunjungan dilaksanakan oleh Tim Operation Infomedia yakni VP Operation Enterprise 1 Rahmat Cahyono, VP Telkomsel Donny Sulistian, dan sejumlah Senior Staff yang mendampingi. Ke-14 pelanggan setia yang dikunjungi antara lain:

  • CIMB Niaga
  • Telkom
  • Garuda Indonesia
  • Telkomsel
  • KFC
  • BJB
  • Acer
  • Bank Jatim
  • BPJS Kesehatan
  • BCA
  • Jasamarga
  • Mc Donalds
  • Bukopin
  • MNC Bank

Direktur Sales and Operation Infomedia Riri Amalas Yulita hadir secara online menyapa dan memberi ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada salah satu pelanggan setianya CIMB Niaga. CIMB Niaga telah bermitra selama 20 tahun, sejak awal mula infomedia melayani call center hingga saat ini bekerja sama mengembangkan berbagai digital channel untuk experience yang lebih baik. Selain Call Center, Infomedia dipercaya untuk mengelola Layanan CIMB Niaga Phone Banking dan CIMB Niaga DL & VB.

Direktur Utama Infomedia Niam Dzikri turut menyempatkan diri hadir memeriahkan Peringatan Hari Pelanggan Nasional. Saat berada di tengah kehangatan menerima kunjungan Telkom di Layanan CC 147 Semarang, Niam secara langsung memberikan cinderamata kepada Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R sebagai wujud ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional serta rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Infomedia selama 16 tahun.

Selain itu ucapan juga dilakukan dalam bentuk digital Greeting Card yang diposting pada channel Sosial Media Infomedia. Pelanggan adalah unsur terpenting dan sangat berarti bagi Infomedia. Senyum pelanggan akan mampu memberikan motivasi dan spirit yang lebih baik. Senyum Pelanggan merupakan apresiasi yang tertanam di hati untuk kembali memberikan kinerja yang tulus, menumbuhkan semangat kerja, untuk mencapai kesuksesan bersama seperti halnya filosofi dari Bunga pada identitas Infomedia itu sendiri.

Selamat Hari Pelanggan Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.