Just one second...

 

DirCons Tinjau Layanan CC 147 Semarang

5 September, 20200
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/10/DSC02216.jpg

Jakarta – Semangat meningkatkan kualitas layanan untuk menjadi semakin baik bahkan di era pandemik seperti saat ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. DirCons FM Venusiana R berkesempatan mengunjungi Layanan CC 147 yang dikelola Infomedia sebagai salah satu langkah dalam menjaga kualitas hubungan pelanggan 147. Kunjungan yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Layanan Infomedia – Semarang tersebut bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), Jumat (4/9).

Kegiatan disambut hangat oleh Direktur Utama Infomedia – Niam Dzikri beseta jajaran operasional layanan CC 147 di Semarang. Niam menyampaikan sejumlah informasi mengenai layanan CC 147 Telkom yang di antaranya berisi program-program yang dilakukan Infomedia sebagai langkah pengamanan Customer Experience (CX), serta pengamanan COVID-19 sebagai salah satu tindakan preventif dan perlindungan terhadap seluruh tenaga kerja CC 147 yang merupakan garda terdepan.

Program pengamanan yang disampaikan di antaranya Safety Protocol Gedung di mana salah satu poin utamanya adalah agent di wajibkan membawa bekal sendiri. Selain itu terdapat Density Arrangement yakni mengkombinasikan Work From Office (60%) dan Work From Home (40%) setiap harinya. Melalui density arrangement ini, upaya Infomedia untuk tetap menjaga performa layanan contact center semakin menantang dan terus menerus di maksimalkan untuk tetap memberikan layanan prima. Infomedia juga melaksanakan mapping high risk dan tracing history dengan memetakan setiap individu sesuai dengan kondisi dan sejarah perjalanan rumah – kantor. Hal ini diharapkan mampu meminimalisir penyebaran virus agar tidak meluas.

Selain itu, serangkaian improvement juga dilakukan Infomedia dalam rangka meningkatkan kualitas CX-nya seperti pelaksanaan sertifikasi bagi agent, Penguatan 2nd Tier Expert dalam mensupport optimalisasi solution dari Agent selain juga pemutakhiran pada perangkat yang digunakan serta process yang dilakukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Site Visit Unit Support Function Korlapnas serta unit Tier 1 sebelum dilanjutkan dengan diskusi bersama.

“Terima kasih, saya puji bagus dan terima kasih juga untuk support nya, mudah-mudahan kita sama-sama dapat menjalankan untuk menjadi semakin baik,” papar Venus menutup sambutannya pada kunjungannya kali ini.

Pada kesempatan itu pula dilakukan seremonial pemberian penghargaan CX Heroes yang merupakan apresiasi bagi 5 agent yang mendapatkan compliment terbanyak dari customer dalam kurun waktu 3 bulan. Penghargaan ini diraih oleh :

  1. Silfi Muarifah
  2. Moh Ali Farhan
  3. Widiyati
  4. Dharma Chandra Sulistio Putra
  5. Annisa Melinar Kinanti

Rangkaian acara ditutup dengan pemberian plakat sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan Infomedia sekaligus sign message sebagai pesan dan penyemangat dari DirCons kepada seluruh karyawan CC 147 Semarang. Upaya-upaya yang dilakukan untuk tetap menjaga kualitas layanan CC 147 terutama di situasi saat ini membutuhkan inovasi dan kreativitas tinggi dan hal tersebut menjadikannya semakin bermakna dengan senyum pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.