Just one second...
Tahukah anda bahwa saat ini, kekuatan data menjadi sangat penting bagi setiap orang
dalam menyusun langkah kerja hingga keputusan strategis dan taktis di setiap lini
bisnis. Berbicara mengenai data juga tidak terlepas dari sumber data dan pemrosesan
data. Sumber data akan mudah sekali kita peroleh ditengah era keterbukaan informasi
saat ini, dan pemrosesan data adalah level selanjutnya yang membutuhkan kombinasi
berbagai sumber data sera kepiawaian dalam melakukan analisis hingga membuahkan
insight yang bermanfaat dalam pengambilan keputusan.
73% pelanggan menyatakan bahwa CX adalah salah satu faktor
kunci yang dapat membuat mereka loyal terhadap sebuah
brand. 65% lainnya mengatakan bahwa CX lebih berpengaruh
dibandingkan iklan, bahkan sbanyak 16% masyarakat
menyatakan mereka mau membayar lebih untuk memproleh
experience terbaik.
Melalui beragam channel interaksi yang dimiliki oleh Infomedia, seta keunggulan
platform yang dimiliki, upaya perusahaan untuk memberikan experience terbaik semakin
terakomodir melalui pemanfaatan data yang telah terkumpul. Selanjutnya data
dimanfaatkan untuk pengukuran dan analisis customer experience agar dapat
menentukan strategi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.
Dari 8 tahun pengalaman dimulai dari market research hingga analytics consulting services,
Infomedia telah menelurkan beragam layanan analytics hasil pemrosesan data behaviour
dari platform omnix survey dan social media analytics, yang terbagi kedalam kategori:
Dari kategori tersebut, berbagai use case analytics seperti riset Kualitatif dan Kuantitatif,
Online Reputation Management, Digital Marketing Operation, Business Process
performance dashboard hingga employee dashboard telah menghasilkan insight bagi para
pemangku kepentingan untuk dapat membuat berbagai keputusan strategis berdasarkan
data yang diperoleh.
Keunggulan Infomedia dalam melengkapi berbagai layanannya dengan analytics
performance telah memberikan experience kepada pelanggan perusahaan untuk tetap
mempercayakan pengelolaan datanya kepada kami.