Just one second...

 

Agent Anywhere alias
AGINA dukung WFH
di Masa Pandemi

Di masa tanggap darurat pandemi Covid-19 seperti
saat in, keberadaan sebuah layanan contact center
memiliki arti yang sangat penting, sehingga tak
heran seringkali mengalami lonjakan trafic yang
tinggi. Tak terkecuali yang terjadi di Infomedia,
sebagai salah satu penyedia layanan contact center
di Indonesia. Melalui salah satu platformnya, Agent
Anywhere atau popular dengan nama AGINA,
memiliki fungsi tinggi menjawab panggilan dari
saluran layanan pelanggan saat pandemi mulai
merebak dan terbukti contact center dapat menjadi
media resmi yang dapat diandalkan
masyarakat, disebabkan pemberian layanannya yang
mudah, cepat dan jelas.

Agent Anywhere alias
AGINA dukung WFH
di Masa Pandemi

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2022/03/model-AGINA.png

Di masa tanggap darurat pandemi Covid-19 seperti saat ini, keberadaan sebuah layanan contact center memiliki arti yang sangat penting, sehingga tak heran seringkali mengalami lonjakan trafic yang tinggi. Tak terkecuali yang terjadi di Infomedia, sebagai salah satu penyedia layanan contact center di Indonesia. Melalui salah satu platformnya, Agent Anywhere atau popular dengan nama AGINA, memiliki fungsi tinggi menjawab panggilan dari saluran layanan pelanggan saat pandemi mulai merebak dan terbukti contact center dapat menjadi media resmi yang dapat diandalkan masyarakat, disebabkan pemberian layanannya yang mudah, cepat dan jelas.

Lonjakan Kebutuhan
Agina untuk layanan
Pelanggan

Kebutuhan informasi terkait pembelajaran dan
sekolah, bahkan work from home (WFH) di masa
pandemi turut menumbuhkan kebutuhan
penambahan serta pemasangan jaringan internet di
rumah, mengingat adanya keterbatasan pergerakan,
sehingga banyak orang yang butuh fasilitas memadai
di rumah. Tak ketinggalan dengan cara bagaimana
sebuah perusahaan mengelola layanan pelanggan
mereka melalui contact center. Dimana mayoritas
agent dituntut untuk dapat melaksanakan
penerimaan calldari rumah sebagai efek dari
pandemi Iniyang membuat membuat traffic contact
center dari perusahaan tetapterus tinggi dan secara
signifikan meningkat Tuntutan dan perubahan
layanan dalam waktu yang relatif singkat tersebut
membuat AGINA menjadi super sibuk Banyaknya
perusahaan yang semakin aware terhadap
kesehatan karyawan mereka, menjadi tantangan
tersendiri bagi Infomedia untuk mendisrupsi
fungsi layanan contact center di masa pandemi,
dari agent layanan yang bekerja di kantor menjadi WFH.

Kebutuhan informasi terkait pembelajaran dan sekolah, bahkan work from home (WFH) di masa pandemi turut menumbuhkan kebutuhan penambahan serta pemasangan jaringan internet di rumah, mengingat adanya keterbatasan pergerakan, sehingga banyak orang yang butuh fasilitas memadai di rumah. Tak ketinggalan dengan cara bagaimana sebuah perusahaan mengelola layanan pelanggan mereka melalui contact center. Dimana mayoritas agent dituntut untuk dapat melaksanakan penerimaan calldari rumah sebagai efek dari pandemi Iniyang membuat membuat traffic contact center dari perusahaan tetap terus tinggi dan secara signifikan meningkat Tuntutan dan perubahan layanan dalam waktu yang relatif singkat tersebut membuat AGINA menjadi super sibuk Banyaknya perusahaan yang semakin aware terhadap kesehatan karyawan mereka, menjadi tantangan tersendiri bagi Infomedia untuk mendisrupsi fungsi layanan contact center di masa pandemi, dari agent layanan yang bekerja di kantor menjadi WFH.

OMNIX untuk AGINA

Menilik kembali pada penggunaan platform CRM diseluruh fungsi layanan contact center-nya, Infomedia meluncurkan brand OMNIX yang digadang merupakan peningkatan dari level platform sebelumnya dan mampu mendukung keberlangsungan pelayanan dari mana saja. OMNIX yang menjadi basic platform dari AGINA ini, hadir untuk memudahkan perusahaan merancang sistem pelayanan bagi pelanggan, dikarenakan OMNIX dapat melayani keberagaman channel, mulai dari
sosial media, akses telepon, hingga instant messaging.

AGINA dari Infomedia sendiri dapat dikonfigurasi sendiri alias tidak membutuhkan set-up yang rumit dalam implementasinya. Sebagai aplikasi buatan anak negera, aplikasi OMNIX memberikan jaminan keamanan dan kehandalan terhadap data pelanggan agar tetap terjaga dengan baik

Menilik kembali pada penggunaan platform CRM diseluruh fungsi layanan contact center-nya, Infomedia meluncurkan brand OMNIX yang digadang merupakan peningkatan dari level platform sebelumnya dan mampu mendukung keberlangsungan pelayanan dari mana saja. OMNIX yang menjadi basic platform dari AGINA ini, hadir untuk memudahkan perusahaan merancang sistem pelayanan bagi pelanggan, dikarenakan OMNIX dapat melayani keberagaman channel, mulai dari
sosial media, akses telepon, hingga instant messaging.

AGINA dari Infomedia sendiri dapat dikonfigurasi sendiri alias tidak membutuhkan set-up yang rumit dalam implementasinya. Sebagai aplikasi buatan anak negera, aplikasi OMNIX memberikan jaminan keamanan dan kehandalan terhadap data pelanggan agar tetap terjaga dengan baik

keyword : Agent Anywhere

PT Infomedia Nusantara
OUR LOCATIONSWhere to find us
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.