Just one second...

 
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/11/model-AGINA.png

Agent Anywhere Alias
AGINA Dukung WFH
di Masa Pandemi

Di masa tanggap darurat pandemi Covid-19 seperti saat ini, keberadaan sebuah layanan contact center memiliki arti yang sangat penting, sehingga tak heran seringkali mengalami lonjakan trafik yang tinggi. Tak terkecuali yang terjadi di Infomedia, sebagai salah satu penyedia layanan contact center di Indonesia. Melalui salah satu platformnya, Agent Anywhere atau popular dengan AGINA, memiliki fungsi tinggi menjawab panggilan dari saluran layanan pelanggan saat pandemi mulai merebak dan terbukti contact center dapat menjadi media resmi yang dapat diandalkan masyarakat, di sebabkan pemberian layanannya yang mudah, cepat dan jelas.

Lonjakan Kebutuhan
AGINA untuk Layanan
Pelanggan

Kebutuhan informasi terkait pembalajaran dan sekolah, bahkan work from home (WFH) di masa pandemi turut menumbuhkan kebutuhan penambahan serta pemasangan jaringan internet di rumah, mengingat adanya keterbatasan pergerakan sehingga banyak orang yang butuh fasilitas memadai di rumah. Tak ketinggalan dengan cara bagaimana sebuah perusahaan mengelola layanan pelanggan mereka melalui contact center. Dimana mayoritas agent dituntut untuk dapat melaksanakan penerimaan call dari rumah sebagai efek dari pandemi. Ini yang membuat trafic contact center dari perusahaan tetap terus tinggi dan secara signifikan meningkat.
Tuntutan dan perubahan layanan dalam waktu yang relatif singkat tersebut membuat AGINA menjadi super sibuk. Banyaknya perusahaan yang semakin aware terhadap kesehatan karyawan mereka. Menjadi tantangan tersendiri bagi Infomedia untuk mendisrupsi fungsi layanan contact center di masa pandemi, dari agent layanan yang bekerja di kantor menjadi WFH.

OMNIX untuk AGINA

Memiliki kembali pada penggunaan platform CRM di seluruh fungsi layanan contact center nya, Infomedia meluncurkan brand OMNIX yang digadang merupakan peningkatan dari level platform sebelumnya dan mampu mendukung keberlangsungan pelayanan dari mana saja. OMNIX yang menjadi basic platform dari AGINA, hadir untuk memudahkan perusahaan merancang sistem pelayanan bagi pelanggan, dikarenakan OMNIX dapat melayani keberagaman channel, mulai dari sosial media, akses telepon, hingga instant messaging.

AGINA dari Infomedia sendiri dapat dikonfigurasi sendiri alias tidak membutuhkan set-up yang rumit dalam implementasinbya. Sebagai aplikasi buatan anak negeri, aplikasi OMNIX memberikan jaminan keamanan dan kehandalan terhadap data pelanggan agar tetap terjaga dengan baik.

Dalam penerapan untuk AGINA, hanya dibutuhkan smartphone, headset, dan jaringan internet yang stabil untuk mengaktifkan fitur layanan ini yang juga diikuti dengan kelengkapan fitur lainnya yang bisa didapatkan, seperti : Rekaman, verifikasi modul QA, dan laporan agen aktivitas. Untuk skema pembiayaan sistem contact center AGINA inipun semudah plug and play. Selain mudah, model subscription based juga sangat efisien bagi perusahan.

Melalui AGINA dan berbagai produk serta solusi lainnya, Infomedia akan terus berupaya untuk selalu memberikan fitur-fitur terkini yang banyak manfaat dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. terlebih di masa pandemi yang belum jelas kapan akan selesainya.

Keyword : Agent Anywhere