Just one second...

 

MARKET LEADER in CRM Industry

Milestone

Komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik, fleksibilitas serta kecepatan dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan anda memberikan kami kekuatan untuk selalu berinovasi. Kami memberikan lebih dari teknologi terdepan namun juga pengalaman terbaik dalam setiap proses bisnis perusahaan anda.

Infomedia merupakan bagian dari Telkom Indonesia yang fokus pada layanan Business Process Outsourcing. Kami merasa bangga menjadi mitra anda untuk tumbuh dan turut mengembangkan usaha anda di era kemutakhiran teknologi. Kinerja kami diperkuat oleh dukungan Telkom Group dalam membangun sistem serta infrastruktur digital dan tenaga ahli yang telah terbukti selama lebih dari 2 dekade perjalan bisnis kami

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2021/11/Milestone-1-with-note.png

MARKET LEADER in CRM Industry 

Milestone

Komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik, fleksibilitas, serta kecepatan dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan anda memberikan kami kekuatan untuk selalu berinovasi. Kami memberikan lebih dari teknologi terdepan namun juga pengalaman terbaik dalam setiap proses bisnis perusahaan anda.

Infomedia merupakan bagian dari Telkom Indonesia yang fokus pada Layanan Business Process Outsourcing. Kami merasa bangga menjadi mitra anda untuk tumbuh dan turut mengembangkan usaha anda di era kemutakhiran teknologi. Kinerja kami diperkuat oleh dukungan Telkom Group dalam membangun sistem serta infrastruktur digital dan tenaga ahli yang telah terbukti selama lebih dari 2 dekade perjalanan bisnis kami.

1984
Memulai bisnisnya sebagai bagian dari PT Elnusa Yellowpages dengan memproduksi buku direktori ‘Yellowpages’

1995
Bertransformasi menjadi PT Infomedia Nusantara saat Telkom Indonesia bergabung.

2002
Inisiasi layanan Call Center Infomedia dengan penyediaan :

Voice-based call: Inbound & Outbound Call
Application Interactive Voice Response (IVR) technology
Pengelolaan operasional Call Center

2010
Transformasi portofolio Perusahaan menjadi Contact Center Operation Services dengan memberikan solusi :

Implementasi layanan berbasis multi-channel (call, walk in, multimedia, and social media) – End to End Customer Engagement
Back Office Processing
Technical Support

2014
Melakukan ekspansi bisnis secara vertikal dengan fokus pada penyediaan solusi industri:

CRM : Customer Relationship Management
ITO : Information Technology Outsourcing
BPO : Business Process Outsourcing
KPO : Knowledge Process Outsourcing

2020 :
Dengan berkembangnya teknologi dan kebutuhan industri terhadap layanan pelanggan serta pengelolaan Back Office secara digital, Infomedia mempertajam portofolio bisnis perusahaan  sebagai berikut:
CRM : Customer Relationship Management
SSO : Shared Service Operation

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/02/crm-consulting-1280x1280.jpg
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Expert Team

https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/06/6-1.png
BOC

Capability

0123456789001234567890 K+

Workforces

012345678900123456789001234567890M

Interactions/Year

+012345678900123456789001234567890

Client

01234567890K

Seats

0123456789001234567890

Global Footprints

0123456789001234567890+

Experiences

0123456789001234567890+

Sites

01234567890

Global Languages

Certification

Layanan terbaik diwujudkan dari proses dan juga sumber daya yang handal. Maka kami meyakinkan Anda dengan sertifikasi terbaik di kelasnya.