Just one second...

 

Oil & Energy Service

Menjadi industri penggerak perekonomian bangsa yang bukan saja bertanggung jawab pada kepastian ketersediaan barang melalui produksi tetapi juga bertanggung jawab pada pemerataan distribusinya, sektor Migas membutuhkan dukungan fungsi pelayanan masyarakat (publik) yang handal untuk menjawab seluruh tantangan tersebut.

Integrated Services : From CRM to Integrated Back End Support

Disinilah solusi Customer Relationship Management (CRM) berperan. Untuk memberikan dukungan kelancaran pelayanan melalui kemudahan akses informasi akan distribusi, pengaduan masyarakat, hingga membantu proses transaksi.
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2019/04/img-quote.png

ON 4.0 menyajikan pengalaman Digital Customer eXperience tanpa batas dengan kemampuan mengintegrasikan berbagai channel komunikasi perusahaan kedalam satu database terpadu yang memungkinkan kemudahan dalam berinteraksi meski berpindah channel (seamless interaction channel)

Didukung dengan teknologi Omnichannel (ON) 4.0 Infomedia saat ini membantu mengelola fungsi CRM perusahan Migas terbesar tanah air dengan dukungan pengelolaan berbagai channel interaksi yang meliputi:

  • Contact Center (Call, Video)
  • Website & Apps
  • Social media
  • Instant messaging & chat melalui WhatsApp, Line, Telegram dan Webchat

Infomedia melakukan pengelolaan case bertahap dari first responder hingga penyediaan integrated backend support, layanan juga dilengkapi dengan fungsi analytics untuk memberikan insight yang bermanfaat bagi pengambilan keputusan seperti strategi penjualan, distribusi, hingga profiling customer.

Didukung dengan pengelolaan case bertahap dari first responder hingga penyediaan integrated backend support, layanan juga dilengkapi dengan fungsi analytics untuk memberikan insight yang bermanfaat bagi pengambilan keputusan seperti strategi penjualan, distribusi, hingga profiling customer.

E Recruitment

Bukan rahasia lagi, jika industri Migas masih menjadi favorit para pencari kerja. Membludaknya pelamar yang jauh melebihi jumlah yang dibutuhkan selalu menjadi tantangan tersendiri bagi fungsi HCM perusahaan Migas untuk dapat menyaring dan menemukan kandidat terbaiknya.

Selain membantu digitalisasi fungsi front –end pelayanan pelanggan, cakupan solusi digtalisasi milik Infomedia juga membantu perusahaan Migas dalam proses back-end supporting, seperti pengelolaan fungsi HC management dari digitalisasi fungsi recruitment, hingga Talent Management.

Pengalaman Menarik yang pernah dikelola Infomedia adalah pengalaman Recruitment Nasional bagi ratusan ribu pelamar kerja untuk berbagai posisi Migas dengan jenjang pendidikan yang cukup bervariasi dari SMA/ SMK hingga perguruan tinggi. Memanfaatkan platform digital E-Recruitment, Infomedia berhasil meningkatkan efisiensi proses rekrutmen nasional ini dengan digitalisasi seluruh prosesnya dari pelamaran, penyaringan, pengumuman, online test, hingga online interview.

Hubungi kami untuk menemukan lagi solusi menarik lainnya untuk perusahan Migas,

Oil & Energy

Menjadi industri penggerak perekonomian bangsa yang bukan saja bertanggung jawab pada kepastian ketersediaan barang melalui produksi tetapi juga bertanggung jawab pada pemerataan distribusinya, sektor Migas membutuhkan dukungan fungsi pelayanan masyarakat (publik) yang handal untuk menjawab seluruh tantangan tersebut.

Integrated Services : From CRM to Integrated Back End Support

Disinilah solusi Customer Relationship Management (CRM) berperan. Untuk memberikan dukungan kelancaran pelayanan melalui kemudahan akses informasi akan distribusi, pengaduan masyarakat, hingga membantu proses transaksi. Didukung dengan teknologi Omnichannel (ON) 4.0 Infomedia saat ini membantu mengelola fungsi CRM perusahan Migas terbesar tanah air dengan dukungan pengelolaan berbagai channel interaksi yang meliputi:
  • Contact Center (Call, Video)
  • Website & Apps
  • Social media
  • Instant messaging & chat melalui WhatsApp, Line, Telegram dan Webchat
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Oil-2.png
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/07/2_Oil-1.png

Didukung dengan pengelolaan case bertahap dari first responder hingga penyediaan integrated backend support, layanan juga dilengkapi dengan fungsi analytics untuk memberikan insight yang bermanfaat bagi pengambilan keputusan seperti strategi penjualan, distribusi, hingga profiling customer.

E Recruitment

Bukan rahasia lagi, jika industri Migas masih menjadi favorit para pencari kerja. Membludaknya pelamar yang jauh melebihi jumlah yang dibutuhkan selalu menjadi tantangan tersendiri bagi fungsi HCM perusahaan Migas untuk dapat menyaring dan menemukan kandidat terbaiknya.

Selain membantu digitalisasi fungsi front –end pelayanan pelanggan, cakupan solusi digtalisasi milik Infomedia juga membantu perusahaan Migas dalam proses back-end supporting, seperti pengelolaan fungsi HC management dari digitalisasi fungsi recruitment, hingga Talent Management.

Pengalaman Menarik yang pernah dikelola Infomedia adalah pengalaman Recruitment Nasional bagi ratusan ribu pelamar kerja untuk berbagai posisi Migas dengan jenjang pendidikan yang cukup bervariasi dari SMA/ SMK hingga perguruan tinggi. Memanfaatkan platform digital E-Recruitment, Infomedia berhasil meningkatkan efisiensi proses rekrutmen nasional ini dengan digitalisasi seluruh prosesnya dari pelamaran, penyaringan, pengumuman, online test, hingga online interview.

Hubungi kami untuk menemukan lagi solusi menarik lainnya untuk perusahan Migas,

Get in Touch

Call Us
1500 551
Email Us
corporate@infomedia.co.id
WA Chat
+62 81 xxxxxxxxxx