Just one second...

 

CHUBB Life Insurance Gunakan Layanan Contact Center Infomedia

21 September, 20200
https://www.infomedia.co.id/wp-content/uploads/2020/10/img_53b1f7e2a7e3d976aadea91bfd213cfeor17550.png

Jakarta – Sebagai penyedia layanan Business Process Outsourcing dengan legacy business Contact Center, Infomedia kembali berhasil menambahkan portofolio pengelolaan Contact Center dengan bergabungnya Chubb Life Insurance sebagai salah satu mitra perusahaan. Perusahaan asuransi yang beroperasi di 54 negara dan wilayah ini mempercayakan Infomedia untuk mengelola layanan Telemarketingnya di Indonesia yang dijadwalkan akan rilis pada November mendatang.

Berbekal 100 seat pada awal pengoperasian, layanan Manage Operation Telemarketing yang disediakan juga meliputi penyediaan SDM, Fasilitas Telemarketing, Infrastruktur serta Sistem Aplikasi yang akan digunakan untuk mengoptimalkan kebutuhan pelanggan.

Chubb Life Insurance Indonesia merupakan perusahaan dengan predikat “Sangat Bagus” untuk Perusahaan Asuransi Jiwa Berpremi Bruto Rp 1 Triliun sampai dengan di bawah Rp 5 Triliun, (Majalah Infobank – Insurance Award, Juli 2019), dan Asia Pasific menjadi pangsa pasarnya yang terbesar. Lisensi Chubb di Asia Pasifik terdiri dari jaringan operasi yang luas, melayani Australia, China, Hong Kong SAR, Indonesia, Korea, Makau SAR, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Bergabungnya Chubb Life Insurance Indonesia ini semakin memperkaya mitra Infomedia untuk kategori industri Banking & Insurance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *